Marcella dan Intan Ayu Tereliminasi di Ajang Gala Live Show X Factor Indonesia

Senin, 17 Januari 2022 - 22:50 WIB
loading...
Marcella dan Intan Ayu Tereliminasi di Ajang Gala Live Show X Factor Indonesia
Marcella dan Intan Ayu tereliminasi di ajang Gala Live Show X Factor Indonesia, Senin (17/1/2022) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penampilan dari tiga finalis, Marcella dari grup Girls asuhan Rossa, Intan Ayu dan Nadhira dari grup Females asuhan Anang Hermansyah mala mini di panggung Gala Live Show pertama X Factor Indonesia tak cukup memuaskan hati pemirsa.

Marcella, Intan Ayu dan Nadhira masuk di Bottom 3, yakni tiga finalis dengan voting terendah dari para pemirsa dari Top 15 yang tampil malam ini. Ketiganya harus kembali bernyanyi di babak Save Me Song.

Pada babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Marcella menyanyikan Pergilah Kasih dari Chrisye, Intan Ayu memilih Overjoyed milik Stevie Wonder, dan terakhir ada Nadhira yang menyanyikan Yellow hits dari band Coldplay.



Setelah ketiganya tampil, terpilih lah Nadhira yang mengantungi tiga YES dari tiga juri, Maia Estianty, BCL dan Judika. Ini artinya membuat Marcella dan Intan Ayu harus pulang dan tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia 2021.

Pulangnya Marcella dari grup Girls asuhan Rossa dan Intan Ayu dari kategori Female asuhan Anang Hermansyah, otomatis membuat grup Girls dan Female masing-masing hanya menyisakan dua orang kontestan yang melaju ke babak Gala Live Show yang kedua.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)