Risty Tagor Comeback Main Sinetron setelah 8 Tahun Vakum, Ini Alasannya

Selasa, 18 Januari 2022 - 08:51 WIB
loading...
Risty Tagor Comeback Main Sinetron setelah 8 Tahun Vakum, Ini Alasannya
Risty Tagor kembali bermain sinetron setelah delapan tahun vakum. Foto/Instagram Risty Tagor
A A A
JAKARTA - Risty Tagor kembali bermain sinetron setelah delapan tahun vakum. Comeback mantan istri Stuart Collin ini ditandai dengan keterlibatannya dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Anugerah Terindah.

Risty mengaku, vakum dari sinetron lantaran ingin fokus mengurus anak-anaknya. Namun, saat ini ia merasa sudah rindu berat ingin kembali bermain sinetron.



"Selama delapan tahun itu aku kangen syuting, tapi memang keadaannya kemarin fokus sama anak-anak. Karena Arsyila kan masih ASI gitu," ujar Risty, Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut Risty mengatakan, kembalinya ia bermain sinetron adalah berkat doa dia selama ini. Risty juga mengaku, para penggemarnya di Instagram sudah rindu ingin melihatnya bermain sinetron lagi.



"Menurut aku sih ini doa yang terkabul sama Allah dan juga doa dari follower aku di Instagram. Jadi mereka suka bilang ke aku kayak kangen lihat aku syuting," ujar Risty.

Tawaran untuk bermain sinetron datang ketika anak bungsunya, Arsyila, merayakan ulang tahun. Risty tertarik untuk membintangi lantaran ceritanya menarik.

"Begitu Arsyila sudah selesai ASI di pertengahan 2021 kemarin, itu kan dia ulang tahun. Setelah itu mulai ditawarin main sinetron. Terus ceritanya bagus, sama anak-anak juga, ya udah aku ambil," kata Risty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)