Keluarga Belum 100% Izinkan Venna Melinda Nikahi Ferry Irawan, Tunggu Restu Verrell Bramasta

Selasa, 18 Januari 2022 - 10:23 WIB
loading...
Keluarga Belum 100% Izinkan Venna Melinda Nikahi Ferry Irawan, Tunggu Restu Verrell Bramasta
Venna Melinda dan Ferry Irawan siap menikah pada Maret mendatang. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda sudah merasa mantap untuk kembali menikah setelah bercerai dengan Ivan Fadillah beberapa tahun silam. Rencananya pada Maret 2022, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu akan menggelar akad nikah bersama aktor Ferry Irawan .

Sebelum melakukan fitting baju pengantin, wanita 49 tahun ini mengaku sudah mengantongi izin dari keluarga untuk kembali menikah sebanyak 75 persen. Sebab, hingga saat ini Verrell belum bertemu secara langsung dengan calon ayah sambungnya dan memberikan restu.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Nikah pada Maret 2022, Elma Theana Ungkap Konsep Pesta Pernikahannya

"Kalau Verrell (masih) karantina, Athala udah ces banget, Vania kalau ketemu I love you dadda. Pokoknya udah kayak (akrab)," ungkap Venna, dikutip dari tayangan di akun YouTube Sambel Lalap, Selasa (18/1/2022).

Sementara itu, Venna menyebut bahwa restu belum didapatkan olehnya dari Verrell lantaran mantan kekasih Natasha Wilona tersebut masih sibuk dengan pekerjaannya. Belum lagi, kini dirinya masih harus menjalani karantina sepulangnya dari liburan di Amerika Serikat dan Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Venna Melinda Pamer Gaun Pengantin Jelang Menikah, Panen Hujatan





Selain itu, Verrell juga disebut tak membalas chat Venna yang meminta dirinya untuk hadir dalam acara lamaran pada Februari mendatang. Hal itu membuat Venna mencoba untuk berpikiran positif.

"Dia capek atau gimana. Kemarin aku udah kasih tahu, Februari mau lamaran, Verrell datang ya, tapi karena dia kecapean atau apa, dia belum balas," jelas Venna.

"Makanya kasih tahu Athala untuk remind lagi, karena kan hp-nya bisa di asisten, kan Verrell anaknya gitu ya, banyak banget dayang-dayangnya, harus dimaklumi," tandasnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3602 seconds (11.210#12.26)