Yuk Kenalan dengan Flory, si Happy Virus di Serial Lukas: The Journey of an Altar Boy Vision+

Selasa, 18 Januari 2022 - 10:37 WIB
loading...
Yuk Kenalan dengan Flory, si Happy Virus di Serial Lukas: The Journey of an Altar Boy Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 24 Desember 2021, Vision+ merilis original series terbaru berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy. Bercerita tentang Lukas yang berpetualang mencari ayahnya, serial ini diperankan oleh aktor-aktris cilik berbakat, salah satunya Chempa Puteri yang memerankan karakter Flory.

Karakter Flory cukup menarik perhatian penonton karena terlihat imut dan ceria. Tak hanya itu, Flory juga memiliki berbagai kepribadian yang bisa menginspirasi para pemirsa.



Bagaimana sosok Flory dalam serial tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Ceria dan mudah berteman

Sejak awal pertemuannya dengan Lukas, Flory sudah diperlihatkan sebagai karakter yang mudah bersosialisasi. Ia merupakan gadis yang sangat ceria dan senang bertemu teman baru, salah satunya Lukas.

Saat sedang mencari ayah Lukas, Flory juga selalu berusaha mencairkan suasana dengan keceriaannya. Ia ingin agar petualangan mereka penuh semangat dan menjadi pengalaman yang menyenangkan.



2. Percaya diri dan suka bermimpi

Sebagai anggota paduan suara gereja, Flory memiliki suara emas yang sangat ia banggakan. Ia juga dikenal memiliki paras yang cantik, dan ia tak malu-malu untuk mengakui hal itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)