5 Drama Korea Bertabur Bintang tapi Jeblok di Rating

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:49 WIB
loading...
5 Drama Korea Bertabur Bintang tapi Jeblok di Rating
Sederet drama Korea bertabur bintang tetap gagal di pasaran dengan raihan rating yang rendah. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sederet drama Korea bertabur bintang gagal di pasaran dengan raihan rating yang rendah. Faktor skill akting sang bintang hingga cerita yang membosankan menjadi penyebab jebloknya rating drama-drama tersebut.

Jajaran nama pemain papan atas yang dikenal dan digemari banyak orang kerap menjadi salah satu formula drama Korea untuk memperoleh rating tinggi. Tapi faktanya, sekadar memasang nama-nama bintang terkenal tidaklah cukup.

Sederet drama bertabur bintang nyatanya tetap gagal di pasaran dengan raihan rating yang rendah. Merangkum berbagai sumber, Selasa (18/1/2022), berikut lima drama Korea bertabur bintang tapi tetap gagal di pasaran.



1. Meow The Secret Boy



Drama ini dibintangi idol K-Pop populer, L dari Infinite, dan aktris pendatang baru yang tengah hits, Shin Ye Eun. Digawangi pasangan idola pria populer dan aktris yang sedang naik daun, rating drama ini masih menyedihkan, hanya mampu meraih 0,8% di episode terakhir.

Naskahnya yang ketinggalan zaman serta penampilan akting yang tidak meyakinkan dari pasangan utamanya disebut menjadi faktor utama kegagalan itu.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)