Heboh! Kim Hawt Ngaku Pernah Pacaran Hampir 2 Tahun dengan Aktor Indonesia Terkenal

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:07 WIB
loading...
Heboh! Kim Hawt Ngaku Pernah Pacaran Hampir 2 Tahun dengan Aktor Indonesia Terkenal
Kim Hawt mengaku pernah berpacaran dengan seorang aktor Indonesia terkenal selama hampir dua tahun. Foto/Tangkapan Layar YouTube Langit Entertainment
A A A
JAKARTA - Selebgram Kim Hawt membuat heboh netizen. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai manajer artis ini mengaku pernah berpacaran dengan seorang aktor Indonesia terkenal selama hampir dua tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Kim melalui kanal YouTube Langit Entertainment, belum lama ini. Sayang, ia menolak menyebutkan nama sang aktor, termasuk inisialnya.



"Inisialnya hehehe, pokoknya lagi terkenal banget. Kayaknya dia dari dulu nggak pernah nyusruk deh. Sekali kalinya kena isu tidak sedap sama aku 2014 ya, maaf ya kamu yang bikin ulah," kata Kim Hawt, dikutip Selasa (18/1/2022).

"Kamu yang meluk-meluk saya di bioskop. Kamu menyembunyikan jati diri kamu. Jadi naiklah di akun-akun gosip. Eh bayarnya mahal lho buat take down berita itu, Rp150 juta," lanjutnya.



Kim juga mengungkapkan awal kedekatannya dengan sang aktor setelah sempat dipanggil untuk menjalani screening di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Usai aktor tersebut meminta nomor ponselnya, sahabat Vanessa Angel ini mengaku dijemput di dekat rumah kontrakannya dan diajak makan di salah satu restoran.

"Dijemput, dia nunggu gue di lampu merah. Karena gue yang kasih aba-aba jangan masuk ke rumah. Rumah gue kan dulu kontrakan di gang kecil, gue ngebayangin dia artis besar. Pada saat itu sudah menjadi artis besar, sebelum melambung lebih tinggi lagi," beber Kim Hawt.

"Gue samperin ke lampu merah dengan mobilnya dia warna putih, terus disuruh masuk mobil dan dibawa makan. Tiba-tiba dia bilang, gue suka sama elu. Dan itu kan gue mikirnya, ih apa gue mimpi, apa elo ngeledekin gue. Ya udah jalanin aja deh. Dari situ berlanjut setahun sembilan bulan," sambungnya.

Selama berpacaran dengan aktor tersebut, Kim Hawt mengaku mendapatkan sejumlah fasilitas mewah. Mulai barang branded hingga tempat tinggal.

"Aku dapat tas-tas mehong. Aku ngerti kehidupan mewah dari dia. Makasih ya..," tutur Kim.

"Aku tinggal di penthouse. Dia kan tinggal di apartemen mewah di area Jakarta Selatan," jelasnya lagi.

Saat ini, video tersebut diketahui cukup ramai beredar di media sosial. Bahkan banyak netizen yang mencoba menebak siapa aktor terkenal yang sempat berpacaran dengan Kim Hawt selama 1 tahun 9 bulan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)