Rumah Gala Terancam Disita Negara, Kim Hawt dan Emma Waroka Pakai 20 Pengacara

Senin, 10 Januari 2022 - 10:45 WIB
loading...
Rumah Gala Terancam Disita Negara, Kim Hawt dan Emma Waroka Pakai 20 Pengacara
Rumah Gala Sky terancam disita negara lantaran dilaporkan oleh Doddy Sudrajat. Menghadapi kasus ini, Kim Hawt dan Emma Waroka akan memakai 20 pengacara. Foto/YouTube TS Media
A A A
JAKARTA - Rumah Gala Sky terancam disita negara lantaran dilaporkan oleh sang kakek, Doddy Sudrajat . Menghadapi kasus ini, Kim Hawt dan Emma Waroka akan memakai 20 pengacara.

Nantinya sahabat Vanessa Angel itu akan membela Marissya Icha selaku penggagas donasi rumah untuk Gala. Kim Hawt bahkan dengan tegas mengatakan siap melawan Doddy.

"Jadi 20 pengacara kurang lebih itu akan bersatu untuk membantu masalah ini. 20 lebih pengacara membantu dengan suka rela. Mereka tau ini benar tapi disalahin, kan kocak," kata Kim Hawt dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin (10/1/2022).


Sementara Emma Waroka menjelaskan bahwa tak hanya mereka berdua, sahabat Vanessa dan Bibi Ardiansyah lainnya juga menyatakan kesanggupannya untuk membantu Gala.



"Jadi kita kayak punya tugas masing-masing. Soalnya serangannya macem-macem dan melebar terus," jelas Emma Waroka.

Sebagaimana diketahui, Marissya Icha akan dipanggil oleh Kementerian Sosial untuk dimintai keterangan lebih lanjut pada Selasa (11/1/2022). Di sisi lain, Doddy meminta uang donasi untuk rumah Gala dikembalikan kepada negara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)