Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Gelar Ngunduh Mantu di Aceh

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:29 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Gelar Ngunduh Mantu di Aceh
Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara ngunduh mantu di Aceh, kampung halaman Ryan. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Ricis, Oki Setiana Dewi. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara ngunduh mantu di Aceh , kampung halaman Ryan. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Ricis, Oki Setiana Dewi .

Oki mengatakan sang adik akan menggelar ngunduh mantu pekan depan. Acara ini pun dijadwalkan akan dihadiri seluruh keluarga besar Ricis dan Ryan.

"Ricis dan Ryan ini mau ngunduh mantu minggu depan. Insya Allah kita akan pergi ke Aceh seluruh keluarga besar," kata Oki dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (18/1/2022).

Sayang, bintang film sekaligus pendakwah itu tidak mengetahui pasti konsep ngunduh mantu Ricis dan Ryan. Hanya saja, ia menyebut bahwa acara spesial tersebut akan menggunakan adat Aceh.




"Saya nggak terlalu tau ya kalau ngunduh mantu. Tapi, yang jelas karena dilaksanakan di Aceh jadinya pastinya dengan adat Aceh," jelas Oki.

Lebih lanjut Oki menambahkan bahwa setelah ngunduh mantu selesai, mereka akan liburan bersama keluarga. "Setelah ngunduh mantu di Aceh, rencananya kita mau liburan bareng keluarga," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)