Porsi Adegan di Film Black Panther 2 Lebih Banyak, Winston Duke Minta Naik Gaji

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:30 WIB
loading...
Porsi Adegan di Film Black Panther 2 Lebih Banyak, Winston Duke Minta Naik Gaji
Aktor Winston Duke meminta naik gaji dikarenakan porsi adegan di film Black Panther 2 lebih banyak dibandingkan aktor lainnya. Foto/CBR
A A A
AMERIKA SERIKAT - Sempat mandek produksi berbulan-bulan, akhirnya proses syuting film Black Panther : Wakanda Forever kembali berjalan dan kini memasuki pekan-pekan terakhirnya. Film tersebut akan dibintangi Winston Duke, sang aktor yang baru-baru ini dikabarkan mendapat porsi akting lebih besar dengan potensi naik gaji.

Debut di MCU sebagai M’Baku dalam film Black Panther pertama, Winston Duke tampil sebagai tokoh deuteragonist yang membantu T’Challa (Chadwick Boseman) dalam perjalanannya merebut takhta Wakanda dari sang sepupu jahat, Erik Killmonger.

Kini, pasca wafatnya Chadwick dan terciptanya lubang besar dalam seri film Black Panther, Winston pun berkesempatan mendapat porsi adegan yang lebih banyak yang tentunya punya bayaran setimpal.

Dilansir dari CBR, Selasa (18/1/2022), belum lama ini pihak agensi yang menaungi Winston menyatakan bahwa aktor asuhan mereka baru saja bernegosiasi dengan tim produksi Black Panther. Dalam negosiasi tersebut, Winston dikabarkan akan mendapat porsi akting lebih besar yang menjadi alasan permintaan kenaikan gaji.



“Winston menginginkan gaji yang lebih besar, setara dengan perannya yang lebih luas di seri Black Panther. Belum jelas ekspansi seperti apa yang akan dialami Winston di film ini maupun di masa mendatang," tulis publikasi tersebut.

Selain soal potensi kenaikan gaji Winston, belakangan ini proyek film Black Panther: Wakanda Forever hangat dibicarakan karena berhasil kembali syuting setelah berbulan-bulan mangkrak akibat kecelakaan yang dialami Letitia Wright. Juga sempat istirahat syuting karena varian Omicron yang kini sedang mengganas, akhirnya tahap produksi sekuel ini akan kembali berjalan sekitar pekan depan.

Seperti biasa, Marvel Studios masih pelit dalam menyediakan detail plot tentang salah satu film terbesar mereka di tahun ini. Akan dibintangi Winston Duke, Letitia Wright, Danai Gurira, Lupita Nyong’o, dan masih banyak lagi, Black Panther: Wakanda Forever direncanakan tayang 11 November 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)