Tya Ariestya Mantap Berhijab, Begini Reaksi Suami saat Pertama Kali Melihat

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:50 WIB
loading...
Tya Ariestya Mantap Berhijab, Begini Reaksi Suami saat Pertama Kali Melihat
Tya Ariestya mantap memutuskan untuk belajar menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Foto/Instagram @tya_ariestya
A A A
JAKARTA - Tya Ariestya memutuskan untuk belajar menutup auratnya dengan mengenakan hijab . Hal tersebut diketahui dari unggahan foto serta video terbaru di akun Instagramnya.

Keputusan ibu dua anak tersebut membuat sang suami, Irfan Ratinggang senang saat pertama kali melihat penampilan barunya. Dalam postingan video pada Minggu, 16 Januari 2022 kemarin, Tya mengaku sudah mantap untuk berhijab.

"Pertama kali suami lihat aku berhijab di rumah. Hari minggu 16 jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake," tulisnya pada keterangan video.

Setelah mengganti baju dan menggunakan bergo, wanita 38 tahun ini mengaku hanya duduk diam dan menunggu komentar dari orang-orang yang ada dalam rumahnya, termasuk sang ibu mertua. Hingga akhirnya, sang suami turun dari kamar dan berbahagia atas perubahan tersebut.



"Kebetulan mama mertua lagi nginep rmh, mereka semua cm senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masyaallah nyaman nya," jelasnya.

"Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak. Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur," lanjutnya.

Lewat unggahannya, Tya berharap agar dirinya bisa diberi kemudahan untuk tetap istiqomah dalam berhijab. Bahkan ia meminta doa untuk kelancaran niat baiknya tersebut.

"Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren," tuturnya.

"Bismillah, masih 3 hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)