Hampir Kecelakaan saat Perjalanan ke Jakarta, Tya Ariestya: Untung Nggak Ngebut

Jum'at, 19 November 2021 - 18:20 WIB
loading...
Hampir Kecelakaan saat Perjalanan ke Jakarta, Tya Ariestya: Untung Nggak Ngebut
Tya Ariestya bersama keluarga hampir mengalami kecelakaan lalu lintas, akibat ban mobil yang ditumpanginya pecah di Klaten, Yogyakarta. Foto/Instagram
A A A
YOGYAKARTA - Tya Ariestya mengabarkan bahwa dirinya hampir mengalami kecelakaan lalu lintas , akibat ban mobil yang ditumpanginya pecah saat perjalanan pulang dari Yogyakarta ke Jakarta, Jumat (19/11/2021).

Peristiwa tersebut terjadi sebelum mobil Tya masuk tol, perjalanan sepulangnya dari Yogyakarta ke Jakarta. Tya mengunggah kejadian mengerikan itu di akun Instagram miliknya @tya_ariestya.

"Nyaris bgt KECELAKAAN Alhamdulillah KEJADIAN nya sebelum masuk Tol!," tulis Tya dalam keterangan reels video di akun Instagramnya.

Kemudian Tya menceritakan kronologi, bagaimana ia hampir kecelakaan saat menumpangi mobil pribadinya. Ternyata ada sebuah besi yang panjang dan cukup besar merobek ban dalam.

Baca Juga: Tya Ariestya Antarkan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Pemakaman: Semoga Ditempatkan di Tempat Terbaik-Nya

"Setelah ada di Story aku, aku nanya itu besi apa sebenernya ada di tengah jalan, dan satu sisi lumayan tajem sekali," ujarnya.



Tya mengatakan, saat dalam perjalanan mobilnya tidak ngebut dan beruntung saat nyaris celaka di samping mobilnya yang sedang melaju tidak ada kendaraan lainnya.

"Ini kondisi jalan jg gak ngebut untung nya, gak ada motor dan mobil di sebelah, tiba2 kayak ada nyeret sesuatu suara gubrag gubrag kyak dipukul in besi," tuturnya.

Setelah mengetahui penyebabnya, Tya dan anaknya langsung menepi dan turun dari mobil. Tya juga sempat mengecek keadaan ban yang sobek akibat besi panjang yang entah dari mana asalnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2341 seconds (11.97#12.26)