Gagal Melangkah ke Babak Selanjutnya, Bunga Asal Jakarta Tersingkir dari Kontes KDI 2021

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:31 WIB
loading...
Gagal Melangkah ke Babak Selanjutnya, Bunga Asal Jakarta Tersingkir dari Kontes KDI 2021
Wakil asal Jakarta, Bunga harus tersingkir dari panggung KDI 2021, setelah mendapatkan vote terendah di babak 5 besar Kontes KDI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wakil asal Jakarta, Bunga harus tersingkir dari panggung KDI 2021 , setelah mendapatkan vote terendah di babak 5 besar Kontes KDI yang berlangsung pada Senin malam (17/1).

Bunga mengaku bersyukur bisa melangkah jauh hingga di 5 besar KDI dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya.

"Mungkin perjuangan aku cukup sampai disini, aku bisa menerima. Aku bangga bisa berada di 5 besar KDI, karena susah banget bisa berada sampai sejauh ini. Aku mau ngucapin terima kasih kepada semua yang sudah mendukung sampai di 5 besar KDI," kata Bunga.

Baca juga: 5 Negara Paling Bersih di Dunia, Indonesia Termasuk?

Pada penampilan di Kontes KDI kemarin (17/1), lewat tema 'Bollywood Night', para kelima kontestan tampil dengan lagu dan nuansa India dan memberikan kejutan berbeda. Kontes KDI 2021 akan diramaikan oleh penyanyi papan atas, seperti Dewi Perssik, Vina Fan, Russel Miracle, dan Aladul.

Kontes KDI 2021 dibuka dengan penampilan Sabela asal Semarang membawakan lagu 'Dil Laga Liya' tampil dengan sangat baik. Dilanjutkan, Iko asal Bima membawakan lagu 'Kabhi Alvida Naa Kehna'

Penampilan ketiga, Bunga asal Jakarta membawakan lagu 'Dil Ko Karaar Aya' . Dilanjutkan, Nisa asal Bandung menyanyikan lagu 'Muskurane'. Kemudian, ditutup oleh penampilan Kayla asal Deli Serdang membawakan lagu 'Doom Machale'.

Babak Kontes KDI 2021 telah menyisakan 4 kontestan, yakni Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), dan Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat)

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Baca juga: Saling Unggah Foto Kekompakan Keluarga Bareng Gempita, Gisel dan Gading Marten Didoakan Langgeng

Saksikan keseruan babak 4 besar 'Kontes KDI 2021' pada Senin, 24 Januari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)