Kritisi Komnas Perlindungan Anak, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Dicibir Netizen

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:15 WIB
loading...
Kritisi Komnas Perlindungan Anak, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Dicibir Netizen
Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin meminta agar Ketua Komnas Perlindungan Anak diganti seorang perempuan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pihak Doddy Sudrajat belum lama ini mengkritisi sikap Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Bahkan kuasa hukum Doddy, Djamaludin meminta agar Ketua Komnas PA diganti seorang perempuan.

"Kita juga menonton berita terkait dengan penjelasan dan klarifikasi beliau mengenai ketidakhadiran klien kami, beliau terkesan begitu emosional, meletup-letup penjelasannya di ruang publik," kata Djamaludin seperti dikutip dari akun Instagram @komentatorpedas, Selasa (18/1).

Menurutnya, apabila Ketua Komnas Perlindungan Anak bersikap seperti itu akan membuat anak-anak terganggu.

Baca juga: Pikirkan Masa Depan Gala Sky, Faisal Ingin Doddy Sudrajat Akhiri Polemik

"Psikologi mereka (anak-anak) juga akan terganggu. Mungkin saran kami ke depan, ketua itu perempuan atau laki-laki berhati perempuan yang performnya juga adem, kalem, kita juga melihatnya enak," tuturnya.

Pernyataan itu pun menghadirkan kontroversi dan menimbulkan banyak komentar negatif dari netizen.

"Kan bener kan makin gila, udah sih suntik mati aja ngapa si megalodod," komentar seorang warganet.

"Tambah gila ni orang lama-lama, sumpah aneh banget," sahut netizen yang lain.

Baca juga: Ibunda Bibi dan Fuji Coba Peruntungan Jadi Youtuber

"Suruh pada tes kejiwaan deh, sumpah bikin gedek aja," timpal netizen lainnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1794 seconds (10.101#12.26)