Pikirkan Masa Depan Gala Sky, Faisal Ingin Doddy Sudrajat Akhiri Polemik

Selasa, 18 Januari 2022 - 20:18 WIB
loading...
Pikirkan Masa Depan Gala Sky, Faisal Ingin Doddy Sudrajat Akhiri Polemik
Faisal berharap agar masalah yang masih mengganjal terkait Vanessa dan Bibi segera bisa diklarifikasi agar berbagai permasalahan bisa menemui titik terang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan keluarga mendiang Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah terus memanas. Meski begitu, ayah Bibi, Haji Faisal ingin membuka pintu damai agar semua masalah dengan besannya Doddy Sudrajat bisa terselesaikan dengan baik.

Faisal berharap agar masalah yang masih mengganjal terkait Vanessa dan Bibi segera bisa diklarifikasi agar berbagai permasalahan bisa menemui titik terang.

Alhasil setelah semua masalah tersebut selesai, Faisal pun akan segera meminta Doddy untuk membahas mengenai perwalian cucu Gala Sky Ardiansyah.

Baca juga: Fuji Teringat Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jangan Balas Kejahatan Orang

"Benang kusut, artinya persoalan ini belum kita cairkan, harus kita klopkan dulu kalo ada kecocokan. Saya maunya begini, dia jawab oke kan clear itu baru kita masuk kepada anak, itu kalau menurut saya," tutur Faisal dalam kanal YouTube Seleb On Cam dikutip Selasa (18/1/2022).

Ayah kandung Fujianti Utami itu pun mengungkapkan masalah yang ingin diselesaikan yakni mengenai keinginan tes DNA terhadap Gala Sky.

"Tapi kalau enggak clear saya mau begini dia begitu, enggak bisa lah, saya kasih contoh, kenapa harus minta tes DNA? Itu kan benang kusut satu. Harus dijawab dulu. Oh enggak ada lagi tes DNA itu udah selesai," tuturnya.

Selain itu, Faisal juga menyinggung rencana Doddy yang ingin memindahkan makam Vanessa hingga soal foto-foto almarhumah yang ditampilkan saat acara 40 harian Vanessa dari pihak Doddy. Kala itu, bukannya foto bersama Bibi yang ditampilkan, namun justru potret Vanessa bersama laki-laki yang bukan suaminya.

"Persoalan lain lagi, masalah makam bagaimana udah ndak usah lah kita pindahkan selesai dua. Masalah pajang foto kemarin, persoalannya kenapa terjadi kan harus di-clear-kan," ungkap Faisal.

Ayah Bibi sangat ingin mengakhiri berbagai polemik dengan besan dengan berdiskusi bersama mencari solusi atas masalah yang terjadi selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)