Ini Alasan Doddy Sudrajat ke Rumah Faisal Bawa Pengacara, Rindu Gala Sampai Nangis

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Ini Alasan Doddy Sudrajat ke Rumah Faisal Bawa Pengacara, Rindu Gala Sampai Nangis
Pengacara Doddy Sudrajat, Djamaluddin menjelaskan alasan kliennya ke rumah Faisal. Menurut Djamaluddin, Doddy rindu sang cucu, Gala Sky sampai menangis. Foto/Instagram Doddy Sudrajat. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Pengacara Doddy Sudrajat , Djamaluddin menjelaskan alasan kliennya ke rumah Faisal beberapa waktu lalu. Menurut Djamaluddin, Doddy rindu sang cucu, Gala Sky Ardiansyah .

Bahkan karena sangat rindu dengan Gala, Djamaluddin menyebut ayah Vanessa Angel itu sampai menangis saat menghubunginya lewat telepon.

"Beliau telepon, pak Doddy juga sudah menyampaikan kerinduannya ketemu Gala sampai nangis-nangis curhat," kata Djamaluddin dikutip dari salah satu tayangan di YouTube pada Rabu (19/1/2022).




"Pak Jamal besok ada kesempatan besok? Tolong dong mau silaturahmi ke rumahnya Pak Faisal," sambungnya.

Doddy, dijelaskan Djamaluddin, bahwa dirinya memiliki niat baik saat ke rumah ayah Bibi Ardiansyah itu. Selain bertemu Gala, Doddy bertujuan ingin berdiskusi tentang cucu mereka.

"Aku temanin beliau ke sana. Aku pernah diskusi dengan beliau, beliau pernah dulu berncana untuk datang. Tapi, ya ada pertimbangan dan alasan lain lah dari pihak keluarga pak Faisal," jelas Djamaluddin.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)