Kakak Laura Anna Temukan Bukti Tabiat Buruk Gaga Muhammad, Dugem hingga Selingkuh

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:32 WIB
loading...
Kakak Laura Anna Temukan Bukti Tabiat Buruk Gaga Muhammad, Dugem hingga Selingkuh
Kakak Laura Anna, Greta Irene menemukan bukti tabiat buruk Gaga Muhammad. Gaga terungkap pernah dugem dan selingkuhi Laura saat lumpuh akibat kecelakaan. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Kakak Laura Anna , Greta Irene menemukan bukti tabiat buruk Gaga Muhammad . Gaga terungkap pernah dugem dan selingkuhi Laura saat sang selebgram itu lumpuh akibat kecelakaan pada Desember 2019.

Bukti tersebut ditemukan Irene dalam ponsel Laura. Sebuah foto dan video menunjukkan Gaga tengah dugem hanya beberapa minggu setelah kecelakaan. Padahal, saat itu Laura tengah sakit.

"Bukti apa nich. Ini adalah bukti saat dia pergi dugem. Di foto hapenya itu tanggal 27 Desember 2020 karena ditanggal itu baru Laura ketahui ternyata pada tanggal 9 Februari dia pergi dugem diem-diem," tulis Irene di Instagram Story dikutip pada Rabu (19/1/2022).

"Di saat ini Laura udah sakit ya dan kecelakaan tanggal 8 Desember 2019," sambungnya.

Kakak Laura Anna Temukan Bukti Tabiat Buruk Gaga Muhammad, Dugem hingga Selingkuh


Baca Juga: Gaga Muhammad Akan Jalani Sidang Vonis Kasus Kecelakaan Laura Anna Hari Ini

">


Irene menyebut kala itu Gaga beralasan tidur di rumah. Namun, saat Laura menunjukkan bukti dirinya tengah berada di klub, Gaga tetap menyangkalnya. Ia bersikiras tidak mengakui hal tersebut.

"Lauranya ngapain? Dia cuma bisa terbaring di kasur dengan percaya kalau si gayung (Gaga) lagi di rumah tertidur," tulis Irene.

Dari bukti tersebut juga terungkap Gaga selingkuh dengan wanita lain saat Laura terbaring sakit. Mengetahui itu semua, Irene pun geram. Ia secara blak-blakan menyebut bahwa Gaga tidak berniat bertanggung jawab sejak awal.

Bahkan menurut Irene, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam itu tidak memiliki itikad baik. "Nggak mau tanggung jawab dari awalnya kebukti kan? Apakah ini contoh orang yang menyesal dan memiliki itikad baik? Baru juga beberapa minggu udah bisa mabok mabokan lagi," tandasnya.

Baca Juga: Gaga Muhammad Jelang Sidang Vonis Besok, Kakak Laura Anna Bersemangat: Kita Lihat Ya!
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (11.97#12.26)