Fuji Disinggung Minta Honor Rp30 Juta, Kiky Saputri dan Gilang Dirga Beri Klarifikasi

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:52 WIB
loading...
Fuji Disinggung Minta Honor Rp30 Juta, Kiky Saputri dan Gilang Dirga Beri Klarifikasi
Kiky Saputri dan Gilang Dirga menyinggung Fuji yang meminta honor Rp30 juta untuk tampil di podcast. Akibat sindirannya, Kiky dan Gilang dihujat netizen. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri dan Gilang Dirga menyinggung Fuji Utami alias Fuji yang meminta honor Rp30 juta untuk tampil di podcast Nikita Mirzani . Akibat sindirannya dalam sebuah video di YouTube, Kiky dan Gilang dihujat netizen .

Kiky selaku pemilik kanal YouTube itu pun akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram pribadinya, Kiky menjelaskan bahwa video itu dibuat pada awal Desember 2021. Ia mengklaim tak bertujuan untuk menyinggung Fuji.

"Netizen jadi salah kaprah sama lu. Karena ada beberapa hal, pertama, orang-orang tuh pada nggak tahu itu kalau kita bikin video YouTube itu tahun lalu, Desember kan? Emang lagi viral-viralnya yang soal Rp30 juta," jelas Kiky dikutip Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Gilang secara blak-blakan mengaku kesal lantaran istrinya, Adiezty Fersa terkena impas. Menurut Gilang, Adiezty yang tak tahu apa-apa terkait hal tersebut diserang netizen.




Presenter itu juga menantang netizen untuk datang dan berbicara langsung di hadapannya, bukan menuliskan komentar dan menghujar di media sosial.

"Konteksnya kan bercanda, kenapa jadi salah? Mention nama jadi salah, terus sangkut paut ke bini gue. Kalau misalkan banyak yang nggak suka sama apa yang gue omongin, jangan cuma berani ngomong doang," kata Gilang.

"Gue sekarang di Senayan City, ayo datang ke sini, ngobrol langsung sama gue secara gentleman, jadi jangan di komen," sambungnya.

Di sisi lain, Kiky menduga artis yang meminta tarif Rp30 juta adalah dirinya. Pasalnya, ia sempat memasang tarif Rp30 juta saat ditawari untuk tampil dalam podcast tersebut.


"Karena waktu itu kak NM update story bilang ada artis yang minta Rp30 juta. Seinget gue, manajer gue pernah bilang Langit mau ngundang, gue minta samain aja tarifnya sama podcast yang lain. Gue kira itu gue, ternyata Fuji, itu nggak ada maksud apa-apa," ujar Kiky.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)