Vicky Prasetyo Jenguk Mertua, Kalina Ocktaranny: Kemarin Kemana Aja?

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:52 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Jenguk Mertua, Kalina Ocktaranny: Kemarin Kemana Aja?
Vicky Prasetyo menjenguk sang mertua baru-baru ini. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di Instagam yang ditanggapi sinis oleh Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo menjenguk sang mertua baru-baru ini. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di Instagam pribadinya yang langsung ditanggapi sinis oleh Kalina Ocktaranny .

Dalam video itu, Vicky terlihat datang ke rumah ibunda Kalina, Erlan Warrdhania alias Een. Vicky juga mendoakan sang mertua yang tengah terbaring sakit agar kembali pulih.

"Assalamualaikum semuanya. Mohon doanya ya untuk mamah Een senantiasa Allah Swt mengangkat penyakitnya dan menyehatkan kembali aamiin Allahumma aamiin ...... Terimakasih," tulis Vicky dikutip pada Rabu (19/1/2022).

Postingan itu langsung dikomentari Kalina. Ibu Azka Corbuzier ini mengucapkan terima kasih. Ia juga bertanya-tanya terkait kedatangan Vicky saat rumah tangga mereka diterpa masalah. Menurut Kalina, sebelumnya Vicky tak memiliki waktu untuk menjenguk ibundanya.

Vicky Prasetyo Jenguk Mertua, Kalina Ocktaranny: Kemarin Kemana Aja?





"Alhamdulillah menyempatkan waktu ke rumah mama saya.. Terima kasih Tumben mas kerumah mama saya disaat ada masalah? Kemarin2 kemana aja?" tanya Kalina.

Netizen pun langsung ramai membalas komentar mantan istri Deddy Corbuzier itu. Mereka terlihat membela Vicky dan menyeranga Kalina yang tengah berlibur saat ibundanya sakit.

"@kalinaocktaranny positif aja KK ..mungkin udah sadar dr hati yg terdalam n pengen jalin silaturahmi yg baik SM KK n keluarga," tulis netizen.

"@kalinaocktaranny ya mungkin sibuk mbak waktu kemarin kemarin positif thinking aja lah skrng mbak nya malah liburan bkn rawat mama nya," kata netizen.

"@kalinaocktaranny di jenguk salah gk di jenguk pun ttp salah...msh mending vicky di saat sibuk msh bs menyempatkan dtg kerumah mama een,lah km yg sebagai anaknya malah pergi liburan,bukanya ngerawat ibumu," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)