Dituding Nikah Setingan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Tidak Terdaftar di Negara

Senin, 17 Januari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Dituding Nikah Setingan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Tidak Terdaftar di Negara
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dituding setingan atau rekayasa. Vicky pun mengaku jika pernikahannya dengan Kalina tidak terdaftar di negara. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dituding setingan atau rekayasa. Vicky pun mengaku jika pernikahannya dengan Kalina tidak terdaftar di negara.

Vicky dan Kalina menikah secara siri lantaran adanya masalah pada berkas pernikahan mereka. Karenanya, Vicky bisa mengakhiri pernikahan dengan mengucapkan talak.

"Ada permasalahannya tidak terdaftar di negara atau KUA, jadi memang bisa juga diselesaikan secara musyawarah, boleh talak langsung, tetapi dari pribadi aku belum ada talak," kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin (17/1/2022).


Meski demikian, presenter kontroversi ini tak menampik rumah tangganya dengan Kalina memang tengah bermasalah. Sayang, Vicky enggan menjelaskan penyebab perpisahan mereka.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu berharap bisa berpisah secara baik-baik dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Andai kata benar-benar ini harus diakhiri pun, ya harus benar-benar dengan bersama di hadapan orangtua yang dulu menikahkan kita," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)