3 Fakta Miss Kay, Wanita di Video Syur Mirip Nagita Slavina

Rabu, 19 Januari 2022 - 15:56 WIB
loading...
3 Fakta Miss Kay, Wanita di Video Syur Mirip Nagita Slavina
Ada fakta menarik tentang Miss Kay, wanita di video syur mirip Nagita Slavina. Video syur berdurasi 61 detik ini muncul di media sosial baru-baru ini. Foto/Twitter Roy Suryo
A A A
JAKARTA - Ada fakta menarik tentang Miss Kay , wanita di video syur mirip Nagita Slavina . Sebagaimana diketahui bahwa baru-baru ini muncul video syur berdurasi 61 detik mirip Nagita di media sosial.

Video yang viral di Twitter dan TikTok itu membuat geger publik. Namun, netizen tak lantas percaya begitu saja. Menanggapi kemunculan video syur itu, suami Nagita, Raffi Ahmad pun geram dan memberikan klarifikasi terkait video tersebut.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” kata Raffi belum lama ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nagita. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu membantah tuduhan yang beredar. "Nggak tahu ya. Nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," ujar Nagita.

Di sisi lain, polisi sudah memastikan bahwa video tersebut editan atau rekayasa. Berikut fakta tentang Miss Kay dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/1/2022).




1. Identitas Dibongkar Netizen

Identaitas Miss Kay dibongkar oleh pemilik akun Reno Matondang. Ia menyebut bahwa wanita dalam video yang disebut mirip dengan Nagita itu bernama Miss Kay.

"Namanya Miss Kay," tulis Reno Matodang.

2. Bintang Film Dewasa

Miss Kay diketahui merupakan bintang film dewasa . Hal tersebut diketahui Reno Matondang yang membalas cuitan Twitter pakar telematika, Roy Suryo . Ia membagikan tangkapan layar sebagai bukti.

"Original pornstar: Miss Kay," tulis keterangan pada tangkapan layar itu.

3. Video Diunggah 6 Bulan Lalu

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Reno Matondang diketahui bahwa video asli Miss Kay telah diunggah sejak 6 bulan lalu.

"Submited: 6 months ago," tulis keterangan pada tangkapan layar itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)