Sempat Dituduh Pengkhianat, Lula Lahfah Malah Ikut Senang Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:32 WIB
loading...
Sempat Dituduh Pengkhianat, Lula Lahfah Malah Ikut Senang Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun
Lula Lahfah sempat menjadi sorotan lantaran dituding sebagai sahabat Laura Anna yang berkhianat. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Lula Lahfah sempat menjadi sorotan lantaran dituding sebagai sahabat Laura Anna yang berkhianat.

Meskipun begitu, selebgram cantik itu ikut merasa senang dengan vonis 4,5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim kepada Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad .

Seperti diberitakan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur telah menjatuhkan vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta kepada Gaga Muhammad dalam sidang putusan yang berlangsung Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, sang Ibu: Insya Allah, Dia Ikhlas Menjalani

Laura Anna memang telah meninggal dunia, namun keluarga maupun sahabat-sahabatnya tetap meneruskan perjuangannya untuk mendapatkan keadilan dari insiden yang menimpanya, termasuk Lula Lahfah.

Lula Lahfah pun juga turut mem-posting ulang unggahan Seali Syah yang mengajak teman-teman Laura untuk berterima kasih kepada majelis hakim di Instagram.

Merasa bahagia dengan putusan hakim tersebut, Lula ikut menyampaikan terima kasih. "Makasih jaksa @kejaksaan.ri dan Majelis Hakim @pn_jakartatimur," tulis Lula di akun Instagramnya @lulalahfah, Rabu.

Sebelumnya, sahabat Laura, Erika Carlina berbicara tentang ada sahabat yang menyakiti dan meninggalkan Laura Anna saat lumpuh. Namun, dia tidak menyebut identitas orang yang dimaksud.

Baca juga: Tak Sakit Hati dengan Vonis 4,5 Tahun, Janariyah Berharap Gaga Muhammad Petik Hikmahnya

Mengenai hal itu, Lula Lahfah telah mengklarifikasi tuduhan dirinya mengkhianati Laura Anna. Lula tidak merasa bahwa dia adalah sosok yang dimaksud Erika Carlina.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1185 seconds (10.177#12.26)