Axel Vinesse by UBS Gold Sapa Pecinta Fashion dan Aksesori secara Lebih Dekat

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:36 WIB
loading...
Axel Vinesse by UBS Gold Sapa Pecinta Fashion dan Aksesori secara Lebih Dekat
Axel Vinesse by UBS Gold menyapa para pecinta fashion jewelry secara offline pada 15 Januari 2022 di Hotel Grand Dafam Surabaya. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Dalam dunia fashion, aksesori merupakan pelengkap penampilan. Hal itulah yang membuat Axel Vinesse by UBS Gold hadir sebagai aksesori dengan referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia yang terbuat dari emas.

Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari aksesori Axel Vinesse by UBS Gold dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi.

Aksesori Axel Vinesse memiliki desain yang stylish, prestige, dan well build. Terbuat dari material 8K solid gold, Axel Vinesse bersifat hypoallergenic, aman, dan tidak gatal di kulit serta tahan lama. Tak hanya itu, pembuatan setiap koleksi Axel Vinesse menggunakan teknologi modern sehingga dapat menghasilkan aksesori yang secara look tampak besar, tetapi memiliki berat yang relatif ringan.

Virtual launching Axel Vinesse by UBS Gold yang diselenggarakan pada Oktober 2021, kini secara resmi telah menyapa para pecinta fashion jewelry secara offline pada 15 Januari 2022 di Hotel Grand Dafam Surabaya.

"Antusiasme luar biasa dari pecinta koleksi Axel Vinesse by UBS Gold menginspirasi launching secara offline di Surabaya. Kami percaya dengan experience secara langsung yang terjadi di dalam launching offline ini, akan semakin menguatkan alasan bahwa Axel Vinesse by UBS Gold adalah must have accessories to complete your overall look," ujar Michael Yahya, E-Commerce Director UBS Gold, melalui siaran pers, Rabu (19/1/2022).

Launching offline Axel Vinesse by UBS Gold di Surabaya ini dihadiri oleh lebih dari 35 fashion and beauty influencer seperti Margenie, Diana Halim, dan Valen Amijo.

Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting. Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga Axel Vinesse memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan.

Tersedia dalam dua warna, yakni Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif bagi para pemiliknya.

Axel Vinesse by UBS Gold sudah bisa didapatkan melalui situs resmi www.axelvinesse.com, atau lewat beberapa marketplace seperti Tokopedia Official Store dan Shopee dengan nama Axel Vinesse.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)