Isyana Sarasvati, Inilah 6 Sumber Kekayaannya

Kamis, 20 Januari 2022 - 05:56 WIB
loading...
A A A
Sumber kekayaan Isyana Sarasvati yang utama berasal dari industri musik. Di belantika musik, dia bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi juga seorang komposer dan pencipta lagu.

Isyana juga telah mengeluarkan karya-karya musik berupa single dan album yang beberapa di antaranya meledak di pasaran. Di samping musik, Isyana juga menjual merchandise yang bekerja sama dengan label rekaman miliknya, REDROSE Records.

2. Manggung

Masih berkaitan dengan dunia musik. Sumber pendapatan Isyana tentu tidak hanya berupa lagu-lagu. Tetapi, juga ketika dia menggelar konser-konser, maupun manggung di on-air dan off-air.

3. Film dan Series

Meski memiliki karier musik gemilang, Isyana rupanya tak puas. Dia sempat merambah dunia akting. Pada 2018, Isyana ikut berakting dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Selain film, Isyana pun beberapa kali membintangi series yang berkolaborasi dengan brand es krim dan ponsel.

4. Tampil di Acara Televisi

Istri Rayhan Maditra Indrayanto ini juga kerap mengisi berbagai acara di televisi. Tidak hanya sebagai penyanyi atau penampil, tetapi juga juri di ajang pencarian bakat seperti The Voice Indonesia dan The Voice Kids Indonesia.

5. YouTube

Sama halnya dengan selebriti lain, Isyana juga memiliki kanal YouTube sendiri. Kini, dia telah memiliki 957 ribu subscribers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)