Isyana Sarasvati, Inilah 6 Sumber Kekayaannya

Kamis, 20 Januari 2022 - 05:56 WIB
loading...
Isyana Sarasvati, Inilah 6 Sumber Kekayaannya
Isyana Sarasvati sudah tidak asing di industri musik Indonesia. Sebagai penyanyi, karier Isyana terbilang cukup gemilang. Foto/Instagram Isyana
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati sudah tidak asing di industri musik Indonesia. Sebagai penyanyi, karier Isyana terbilang cukup gemilang.

Sejak muncul ke permukaan di tahun 2014-2015, Isyana sudah terkenal dengan salah satu single hitsnya, Tetap Dalam Jiwa. Kesuksesan di bidang musik juga ditandai dengan berbagai penghargaan yang diterimanya. Mulai Anugerah Musik Indonesia, Billboard Indonesia, Dahsyatnya Awards, Hai Reader's Poll Music Awards, hingga Mnet Asian Music Awards.

Belum lama ini, Isyana Sarasvati menjadi sorotan lantaran tarif manggungnya dibocorkan Boy William . Boy menyebut, penyanyi 28 tahun ini mempunyai uang yang banyak. Dia juga menyinggung tarif manggung Isyana.



“Duit lo mah banyak. Gue tahu lo sekali nyanyi berapa. Karena gue sempet mau manggil off air,” kata Boy William di kanal YouTubenya, beberapa waktu lalu.

Boy bahkan menyebut tarif manggung Isyana mencapai Rp1 miliar. Namun, hal itu dibantah tegas penyanyi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini.



“Itu kayaknya enggak pernah terjadi deh. Enggak, gila. Demi Allah, enggak Rp1 miliar,” kata Isyana.

Lantas ini membuat penasaran, berapa sih kekayaan seorang Isyana Sarasvati dan dari mana saja sumbernya? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/1/2022).

1. Musik

Sumber kekayaan Isyana Sarasvati yang utama berasal dari industri musik. Di belantika musik, dia bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi juga seorang komposer dan pencipta lagu.

Isyana juga telah mengeluarkan karya-karya musik berupa single dan album yang beberapa di antaranya meledak di pasaran. Di samping musik, Isyana juga menjual merchandise yang bekerja sama dengan label rekaman miliknya, REDROSE Records.

2. Manggung

Masih berkaitan dengan dunia musik. Sumber pendapatan Isyana tentu tidak hanya berupa lagu-lagu. Tetapi, juga ketika dia menggelar konser-konser, maupun manggung di on-air dan off-air.

3. Film dan Series

Meski memiliki karier musik gemilang, Isyana rupanya tak puas. Dia sempat merambah dunia akting. Pada 2018, Isyana ikut berakting dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Selain film, Isyana pun beberapa kali membintangi series yang berkolaborasi dengan brand es krim dan ponsel.

4. Tampil di Acara Televisi

Istri Rayhan Maditra Indrayanto ini juga kerap mengisi berbagai acara di televisi. Tidak hanya sebagai penyanyi atau penampil, tetapi juga juri di ajang pencarian bakat seperti The Voice Indonesia dan The Voice Kids Indonesia.

5. YouTube

Sama halnya dengan selebriti lain, Isyana juga memiliki kanal YouTube sendiri. Kini, dia telah memiliki 957 ribu subscribers.

6. Endorsement dan Brand Ambassador

Di samping itu, sumber kekayaan Isyana lain berasal dari endorsement di media sosialnya hingga menjadi brand ambassador. Isyana sendiri telah beberapa kali didapuk menjadi brand ambassador untuk sejumlah merek.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)