Isyana Sarasvati Gemetar Bintangi Iklan Kopi Bareng Nicholas Saputra

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:09 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Gemetar Bintangi Iklan Kopi Bareng Nicholas Saputra
Isyana Sarasvati gemetar membintangi iklan bareng Nicholas Saputra. Isyana sejak lama mengidolakan Nicholas dan bekerja sama sudah menjadi impiannya sejak lama. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati mengaku gemetar membintangi iklan bareng Nicholas Saputra . Pasalnya, Isyana sejak lama mengidolakan Nicholas dan bekerja sama dengannya sudah menjadi impiannya sejak lama.

Isyana dan Nicholas didapuk menjadi brand ambassador salah satu merek kopi. Saat syuting, Isyana mengaku gemetar dan tidak fokus. Ia pun tak menyangka dirinya bisa membintangi iklan yang sama dengan idolanya

"Sampai saat di lokasi syuting, buka mulut itu susah," kata Isyana di kawasan Jakarta pada Senin, 17 Januari 2022.


Secara blak-blakan penyanyi 28 tahun itu menyebut adegan saling menatap menjadi pengalaman luar biasa baginya. Isyana tak menyangka keinginan sejak kecil yang menurutnya tidak mungkin, sekarang menjadi kenyataan.

"Karena itu seorang Nicholas Saputra yang aku idolakan dari kecil, biasanya lihat dari layar. Terus nggak nyangka aja sih, setelah setahun lamanya sebuah angan-angan yang menurutku impossible, jadi kenyataan," jelas Isyana.

Pujian juga diberikan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu untuk Isyana. "Iya senang, bisa bekerja sama dengan Isyana," ujar Nicholas.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)