Chicco Jerikho Total Beradegan Fighting dalam Ben & Jody

Kamis, 20 Januari 2022 - 03:51 WIB
loading...
Chicco Jerikho Total Beradegan Fighting dalam Ben & Jody
Chicco Jerikho menunjukkan totalitasnya ketika bermain dalam film bergenre action Ben & Jody. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Chicco Jerikho menunjukkan totalitasnya ketika bermain dalam film bergenre action Ben & Jody, yang merupakan cerita baru dalam universe Filosofi Kopi. Suami Putri Marino ini ditantang untuk menghadirkan aksi tembak-menembak hingga fighting yang begitu menguras tenaga.

Untuk adegan tembak-menembak, Chicco mengaku menggunakan senjata asli dengan peluru kosong dan dalam pengawasan.

Baca Juga: Chicco Jerikho Berjuang Lawan Sepsis, Begini Gejala dan Faktor Risikonya

“Ini kan spin off dari Filosofi Kopi 1 dan 2. Kami mau hadirkan kisah dan genre action yang berbeda dibandingkan film sebelumnya. Makanya kami putuskan menggunakan senjata asli, ada tim armory. Walaupun peluru kosong, ada berapa jarak yang kami (bisa) tembakan dan selama penggunaan senjata api dalam syuting benar diawasi pihak yang berpengalaman,” kata Chicco di sela-sela gala premier film Ben & Jody di Jakarta, belum lama ini.

Aktor kelahiran 3 Juli 1984 itu mengungkapkan, film Ben & Jody mengambil lokasi syuting di tengah hutan yang tentu memberi tantangan tersendiri bagi dirinya serta seluruh pemain dan kru. Terlebih syuting dilakukan di akhir tahun 2020 saat musim hujan.

Baca Juga: Chicco Jerikho Tak Kuat Lawan Penyakit Sepsis sampai Tak Sadarkan Diri: Gue Ingat Suri dan Melek Lagi





"Kita rata-rata adegan di luar ruangan dan malam hari. Jadi kita harus sabar nungguin hujan, bahkan beberapa adegan yang tadinya nggak hujan akhirnya kita jadiin adegan hujan," kisah Chicco.

Menariknya, adegan fighting yang dihadirkan dalam film ini dibuat serealistis dan senatural mungkin agar penonton percaya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (10.55#12.26)