Chicco Jerikho Total Beradegan Fighting dalam Ben & Jody

Kamis, 20 Januari 2022 - 03:51 WIB
loading...
Chicco Jerikho Total Beradegan Fighting dalam Ben & Jody
Chicco Jerikho menunjukkan totalitasnya ketika bermain dalam film bergenre action Ben & Jody. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Chicco Jerikho menunjukkan totalitasnya ketika bermain dalam film bergenre action Ben & Jody, yang merupakan cerita baru dalam universe Filosofi Kopi. Suami Putri Marino ini ditantang untuk menghadirkan aksi tembak-menembak hingga fighting yang begitu menguras tenaga.

Untuk adegan tembak-menembak, Chicco mengaku menggunakan senjata asli dengan peluru kosong dan dalam pengawasan.



“Ini kan spin off dari Filosofi Kopi 1 dan 2. Kami mau hadirkan kisah dan genre action yang berbeda dibandingkan film sebelumnya. Makanya kami putuskan menggunakan senjata asli, ada tim armory. Walaupun peluru kosong, ada berapa jarak yang kami (bisa) tembakan dan selama penggunaan senjata api dalam syuting benar diawasi pihak yang berpengalaman,” kata Chicco di sela-sela gala premier film Ben & Jody di Jakarta, belum lama ini.

Aktor kelahiran 3 Juli 1984 itu mengungkapkan, film Ben & Jody mengambil lokasi syuting di tengah hutan yang tentu memberi tantangan tersendiri bagi dirinya serta seluruh pemain dan kru. Terlebih syuting dilakukan di akhir tahun 2020 saat musim hujan.





"Kita rata-rata adegan di luar ruangan dan malam hari. Jadi kita harus sabar nungguin hujan, bahkan beberapa adegan yang tadinya nggak hujan akhirnya kita jadiin adegan hujan," kisah Chicco.

Menariknya, adegan fighting yang dihadirkan dalam film ini dibuat serealistis dan senatural mungkin agar penonton percaya.

"Luar biasa terkuras stamina dan emosi karena ada adegan fighting, kita harus memikirkan safety dan di hutan tanah pasti becek. Kita harus tunggu dulu kering supaya pemain aman, apa lagi kejar-kejaran di tengah hutan gelap seperti itu, banyak sekali tantangan. Puncaknya ketika scene final fight, kita sebagai pemain coba keluarkan kemampuan terbaik dan Kang Yayan secara profesional mengarahkan koreografinya," beber Chicco.

Film Ben & Jody menceritakan Ben yang keluar dari Filosofi Kopi. Usai terpisah dengan Jody, Ben memutuskan untuk tinggal dan aktif membela lahan petani yang diserobot perusahaan.

Saat Filosofi Kopi launching dengan konsep baru, Ben yang diundang Jody tak kunjung datang dan dinyatakan menghilang. Jody tak tinggal diam dan mencari tahu. Dalam perjalanan pencarian Ben, Jody harus menghadapi marabahaya dan melawan komplotan penebang liar.

Film Ben & Jody kembali menghadirkan duet Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Selain itu juga menampilkan Hana Malasan, Aghniny Haque, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Film Ben & Jody akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)