alexametrics

Poppy Kelly Akhirnya Meraih Impian Meniti Karir di Amerika Serikat

loading...
Poppy Kelly Akhirnya Meraih Impian Meniti Karir di Amerika Serikat
Artis Indonesia multi talenta Poppy Kelly kini berkarir di Amerika Serikat. (Foto/Ist)
A+ A-
JAKARTA - Artis Indonesia multi talenta, yang karirnya terus memuncak di dunia internasional, Poppy Kelly kini berkarir di Amerika Serikat.

Cita-citanya ingin tinggal dan berkarir di Amerika Serikat, akhirnya tergenapi sudah. “Berpikir seperti orang sukses selalu membangun mental saya sejak dulu. Energi positif ini memengaruhi pola pikir dan tindakan saya sehari-hari. Terus berusaha bagaimana setiap mimpi jadi nyata,” ujar Poppy Kelly dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kamis (11/6/2020).

Masih tetap dalam kegairahan kemandiriannya. Entrepreneur sekaligus entertainer yang benar-benar merangkak dari nol ini yakin akan keberhasilan perjuangannya. Poppy optimis dan selalu memandang positif setiap persoalan yang dihadapinya. Setiap orang apapun gendernya, kata Poppy, pasti Allah kasih kekuatan. (BACA JUGA: Kabar Duka, Musisi Senior Benny Likumahuwa Meninggal Dunia)

“Menjadi kuat tidak berarti harus sejantan laki-laki. Menjadi tangguh tidak berarti seberingas laki-laki. Kita bisa menemukan kekuatan yang tak terbatas dari feminitas kita yang hanya dimiliki perempuan. Di situlah adilnya Tuhan,” ujar penyandang gelar ’Mrs Most Glamorous’ di ajang ’Mrs. Millennium Universe 2019’ ini.



Setelah menyandang gelar ’Mrs Most Glamorous,’ Poppy tak tinggal diam. Poppy terus membangun jaringan. ’Mrs. Millennium Universe 2019’ adalah ajang tahunan yang di selenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia. Sebanyak 21 delegasi internasional terlibat di ajang ’Mrs. Millennium Universe 2019’ yang untuk pertama kali masing-masing mewakili Negara peserta ini.

Para delegasi tersebut antara lain berasal dari, Malaysia (tuan rumah), Indonesia, Venezuela, Amerika Serikat, Filipina, Australia, Singapura dan Bangladesh. “Saya menjadi salah satu peserta perempuan yang mewakili Indonesia,” terangnya.



Selepas mengikuti ’Mrs. Millennium Universe 2019’ inilah, Poppy berusaha mencoba meniti karir di dunia internasional. Dengan menetap di Boston, Poppy merasa siap mencoba peruntungan di Amerika Serikat.

Tak tinggal diam, tenggat waktu yang baru dua bulan di Boston – sejak awal Maret 2020 -- perempuan multi talenta ini langsung tancap gas. Poppy langsung menyiapkan produksi lagu dan klip terbaru berjudul, ’Trust Me up’ yang rekaman dan shootingnya dilakukan di Amerika Serikat.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak