Poppy Kelly Akhirnya Meraih Impian Meniti Karir di Amerika Serikat

Kamis, 11 Juni 2020 - 13:42 WIB
loading...
A A A
Poppy menggandeng Surefire Creative Studios Boston, sebagai perusahaan label yang menaungi karyanya. Bertindak sebagai Produser, adalah Mr. Jared, musisi setempat yang sekaligus dipercaya menata ulang musiknya.

“Habis ini aku mau buat lagu dengan basik tradisional musik gamelan Jawa, yang dikolaborasikan dengan musik modern. Liriknya berbahasa Inggris. Kenapa bahasa Inggris supaya lagu ini mudah dikenali oleh orang dari berbagai bangsa. Dengan begitu membantu budaya bangsa Indonesia makin dikenal,” terangnya meyakinkan.

Berbagai rencana ekspansi karir telah disusun Poppy Kelly. Tidak hanya menyanyi, melainkan berusaha dan mencoba peruntungan di dunia seni peran, model, fashion, dan bisnis. (BACA JUGA: BLACKPINK Comeback Juni, YG Entertainment Beri Konfirmasi)

“Saya akan tinggal beberapa lama di Boston. Tapi saya juga ada relasi lain, dan saya akan pergi ke Los Angeles dan North Carolina, untuk mengembangkan usaha entertainment. Dalam waktu yang tidak lama saya juga akan ke New York untuk pemotretan cover majalah di sana,” terang Poppy.

Poppy bukan orang baru di jagad industri hiburan. Selama belasan tahun, sudah belasan iklan TV dan sinetron yang dibintangi. Sukses di seni peran, Poppy lalu merambah dunia tarik suara. Sejak usia 11 tahun, Poppy sudah belajar menyanyi, khususnya tembang-tembang pop bersama musisi kenamaan, almarhum A. Riyanto.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)