Dorce Gamalama Terima Bantuan dari Megawati: Semoga Ibu Tetap Sehat

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Dorce Gamalama Terima Bantuan dari Megawati: Semoga Ibu Tetap Sehat
Dorce Gamalama akhirnya menerima bantuan dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri untuk biaya pengobatannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama baru saja mendapatkan bantuan dari Megawati Soekarno Putri . Setelah sempat mengunggah video beberapa waktu lalu, Presiden Ke-5 RI tersebut akhirnya memberikan bantuan dana untuk Dorce agar kembali bisa menjalani pengobatan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video terbaru dari bintang film Hantu Biang Kerok itu di laman Instagramnya. Dalam kondisi berbaring di atas kasur, Dorce terdengar mengucapkan terima kasih atas bantuan serta perhatian Megawati kepadanya.

"Assalamualaikum wr, wb, kepada Ibu Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan sumbangan kepada saya," ucap Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya.

Tak diketahui berapa nominal yang didapatkan Dorce dari Megawati. Kendati demikian, artis 58 tahun itu tampak sangat bersyukur dan membalas kebaikan Megawati lewat doa.



"Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu," ungkapnya.

"Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih banyak ibu," lanjutnya.

Sebelumnya Dorce Gamalama juga sempat mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo. Bahkan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina beberapa waktu lalu, seluruh biaya telah menjadi tanggungan Nicke Widyawati selaku Direktur Utama Pertamina dan juga Menteri BUMN, Erick Thohir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)