Jonathan Frizzy Hadirkan Paman dan Makeup Artist sebagai Saksi Sidang Cerainya dengan Dhena Devanka

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:00 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Hadirkan Paman dan Makeup Artist sebagai Saksi Sidang Cerainya dengan Dhena Devanka
Jonathan Frizzy kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). Dalam agenda sidang kali ini, sang aktor selaku tergugat diminta menghadirkan saksi.

Pihak Jonathan membawa dua saksi, yakni Jason, yang merupakan paman atau adik dari ayahnya, serta Imam, yang berprofesi sebagai makeup artist (MUA) di lokasi syuting sinetron sang aktor.



"Mengajukan dua saksi, yang satu adalah paman, ini adik daripada orangtua bapaknya Jonathan Frizzy dan kemudian salah satu MUA waktu pelaksanaan sinetron," ujar Sinartha Bangun, kuasa hukum Jonathan, ditemui usai sidang.

Dalam kesempatan itu, sang paman diminta menuturkan keterangan soal rumah tangga Jonathan dan Dhena. Khususnya awal mula diketahui pasangan itu mulai ribut.





"Mereka minta apa yang saya ketahui hubungannya Jonathan beberapa tahun lalu mulai dari kapan ributnya, juga situasi dalam rumahnya begitu-begitu aja intinya," ujar Jason.

Sementara, sang MUA ditanya mengenai hubungan Jonathan dengan Ririn Dwi Ariyanti di lokasi syuting. Pasalnya, kecurigaan Dhena terhadap kedekatan mereka disebut memicu keretakan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak tersebut.

"Soal kedekatan namanya artis pemain ya wajar. Namanya dekat, kayak sahabat sendiri, ngobrol bareng, gitu aja. Kalau soal gosip itu, kayaknya enggak," ujar Imam.

Sementara sidang selanjutnya bakal digelar kembali pada 3 Februari 2022. Agenda sidang tersebut adalah kesimpulan.

"Acaranya kesimpulan dari semua pihak apa yang terkait bukti, begitu juga sanggahan sanggahan kita," ujar Sinartha.

Dhena Devanka diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari Jonathan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)