Viral! Mobilnya Tenggelam ke Sungai Es, Wanita Ini Malah Asyik Berfoto Selfie

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:40 WIB
loading...
Viral! Mobilnya Tenggelam ke Sungai Es, Wanita Ini Malah Asyik Berfoto Selfie
Wanita ini masalah asyik berfoto selfie saat mobilnya secara perlahan tenggelam di sungai es di Kanada. Foto/Twitter MammaMitch
A A A
OTTAWA - Seorang wanita di Kanada membuat netizen geleng-geleng kepala melihat aksinya. Bagaimana tidak, saat mobilnya mengalami kecelakaan dan masuk ke sungai yang beku, dia malah terlihat asyik mengabadikan momen tersebut.

Wanita yang tak diketahui namanya itu mengalami kecelakaan bersama mobilnya yang terjun ke Sungai Rideau di Ottawa, Kanada, pada Minggu (16/1/2022) lalu. Alih-alih panik karena secara perlahan mobilnya tenggelam ke bawah sungai es, si wanita malah sempet-sempetnya mengambil foto selfie.

Baca Juga: Viral! Pasangan Ini Tak Gengsi Nikah di KUA Bermodalkan Rp2 Jutaan

Melansir Daily Mail, Kamis (20/1/2022), wanita itu tampak berdiri dengan tenang di atas mobil kuningnya. Sementara penduduk setempat terlihat bergegas menyelamatkannya.

Seorang pengguna Twitter membagikan foto wanita itu dan menulis, "Dia mengabadikan momen tersebut dengan selfie, sementara orang-orang bergegas dan khawatir untuk membantunya."

Baca Juga: Viral, Influencer Kecantikan Ini Bikin dan Gunakan Skincare dari Air Mani





Wanita itu akhirnya bisa diselamatkan oleh penduduk setempat, dengan menariknya ke tempat yang aman menggunakan kayak. Melihat hal tersebut, kepolisian di Ottawa memuji para penyelamat karena aksi cepat mereka.

"Syukurlah tidak ada cedera dan pekerjaan luar biasa oleh penduduk setempat menyelamatkan pengemudi dengan menggunakan kayak dan berpikir cepat," kata salah seorang polisi.

Si wanita dilaporkan menolak untuk diperiksa tim medis yang tiba di tempat kejadian setelah operasi penyelamatan. Polisi mengatakan, wanita tersebut kini telah didakwa dengan satu tuduhan, yakni melakukan tindakan berbahaya saat mengemudikan kendaraan bermotor.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1915 seconds (10.55#12.26)