Yuk, Tonton 12 Drama Korea Terbaik Pemenang Baeksang Award

Kamis, 11 Juni 2020 - 17:09 WIB
loading...
Yuk, Tonton 12 Drama Korea Terbaik Pemenang Baeksang Award
Tau drama Korea yang paling disukai? Jika masih kesulitan mencati, ada 12 drama Korea terbaik yang penah memenangkan Baeksang Award. Apa saja? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dengan berbagai nominasi dan kemenangan di ajang Baeksang Arts Award ke-56 yang lalu, Netflix menjadi destinasi yang tepat untuk menemukan berbagai cerita dari Korea yang berkualitas.

Beberapa penghargaan yang tidak terlupakan pada malam tersebut adalah When the Camellia Blooms yang memenangkan kategori Grand Prize untuk TV.

Sementara, Kang Ha-neul memenangkan kategori Aktor Terbaik (When the Camellia Blooms), Kim Da-mi untuk kategori Aktris Pendatang Baru Drama Terbaik (Itaewon Class), Oh Jung-se untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik (When the Camellia Blooms), dan Kim Sun-young untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik (Crash Landing on You).

Selain itu, Seo Ji-hye (Crash Landing on You) juga berhasil memenangkan Bazaar Icon Award. Sementara Hyun Bin dan Son Ye-jin (Crash Landing on You) memenangkan kategori Tik Tok Popularity Award.

“Kini kita bisa lebih mudah terhubung dengan satu sama lain melalui sebuah acara yang dibuat oleh berbagai kreator dari seluruh dunia. Kami sangat bangga dengan acara-acara kami yang dinominasikan dalam Baeksang Awards tahun ini,” kata Minyoung Kim, Vice President of Korean Content Netflix.

“Penonton dari seluruh dunia mencintai cerita seperti Crash Landing on You, Itaewon Class, Kingdom, Time to Hunt, dan yang terbaru Hospital Playlist di Netflix. Kami berharap pelanggan kami di Indonesia dapat terus menikmati cerita berkelas terbaik kami dari Korea," sambung dia. (Baca juga: Album BTS dan MONSTA X Jadi Album Terbaik Versi Staf Billboard ).

Jika Anda sedang mencari tayangan Korea yang berkualitas, berikut ini adalah beberapa serial drama Korea pemenang Baeksang Award dari 2016 hingga 2020 yang dapat disaksikan di Netflix.

2020
1. When the Camellia Blooms
Grand Prize (TV), Aktor Terbaik (TV), Aktor Pendukung Terbaik (TV), Naskah Terbaik (TV).
Seorang single mother harus berhadapan dengan stigma sosial, romansa di kota kecil, dan pembunuh berantai.
Alasan untuk menonton: Gambaran realistis dari kehidupan seorang single mother, misteri yang menegangkan, dan pesan yang menyentuh hati.

2. Crash Landing on You
Aktris Pendukung Terbaik (TV).
Kisah cinta yang mengharukan antara seorang chaebol wanita dari Korea Selatan dan seorang tentara dari Korea Utara.
Alasan untuk menonton: Pasangan dengan chemistry yang luar biasa, karakter-karakter pendukung yang lucu, dan kesempatan untuk melihat kehidupan Korea Utara.

3. Itaewon Class
Aktris Pendatang Baru Terbaik (TV)
Seorang mantan narapidana yang tidak lulus SMA berjuang meraih mimpinya dan menjalani sebuah misi balas dendam.
Alasan untuk menonton: Karakter yang beragam dan berisi pesan mengenai sebuah harapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)