4 Obat China untuk Kolesterol Tinggi, Nomor Terakhir Paling Sering Dianjurkan

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:15 WIB
loading...
4 Obat China untuk Kolesterol Tinggi, Nomor Terakhir Paling Sering Dianjurkan
Obat China untuk kolesterol tinggi banyak pilihannya, selain mengkonsumsi ramuan herbal dianjurkan juga menjalani sejumlah terapi. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Obat China untuk kolesterol tinggi banyak pilihannya, selain mengkonsumsi ramuan herbal dianjurkan juga menjalani sejumlah terapi. Mulai dari akupunktur hingga perawatan holistik.

Kolesterol merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan bagi manusia. Sebab kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan aliran darah tersumbat dan dapat meningkatkan resiko besar terjadi serangan jantung mendadak.

Tidak hanya itu saja, penyakit tersebut juga tidak dapat diprediksi kehadirannya. Maka dari itu pengobatan untuk orang pengidap kolesterol tinggi sangat disarankan. Umumnya disiasati dengan mengatur pola hidup sehat, rutin berolahraga serta mengkonsumsi obat-obatan.

Namun ada satu yang berbeda, pada ulasan kali ini terdapat pengobatan tradisional Tiongkok (TCM) yang bekerja dan berusaha memulihkan tubuh yang tersumbat kolesterol.



Tujuan utamanya adalah untuk membatalkan penyumbatan dalam aliran energi dan merangsang aliran darah di sistem yang terkena untuk mengembalikan fungsi alaminya.

Maka dari itu berikut dilansir dari berbagai sumber, Kamis (20/01/2021) akan mengulas mengenai obat China herbal selain obat-obatan yang berguna untuk memberantas kolesterol tinggi:

1. Akupunktur

Akupunktur telah menjadi teknik populer untuk mengobati berbagai penyakit. Tak terkecuali penakit kolesterol tinggi. Sebab teknik pengobatan satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesejahteraan umum.

Cara menggunakannya dengan menusukan jarum dan dimasukkan ke dalam kulit pada titik-titik tertentu untuk melancarkan aliran darah dan qi (esensi kehidupan).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)