Taro Basro Bagikan Momen saat Suami Jajan di Warteg, Outfit-nya Bikin Salfok

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Taro Basro Bagikan Momen saat Suami Jajan di Warteg, Outfit-nya Bikin Salfok
Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan, belum lama ini mencuri perhatian netizen karena kedapatan jajan di warteg. Foto-Foto/Instagram Tara Basro
A A A
JAKARTA - Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan, belum lama ini mencuri perhatian netizen. Bukan karena sensasi, melainkan aksi mereka jajan di warung Tegal ( warteg ). Loh?

Ya, Tara dan Daniel baru-baru ini kedapatan membeli makanan di warteg. Bukan lantaran mereka pasangan artis lalu dianggap "tak pantas" jajan di warteg, melainkan karena penampilan Daniel yang superkeren kala mampir ke warung makan tersebut.



Cerita ini bermula dari unggahan Tara di Instagramnya usai menghadiri pesta pernikahan penyanyi Vidi Aldiano beberapa waktu lalu. Pada unggahan tersebut, Tara memperlihatkan beberapa foto dirinya, suami, dan rekan-rekan mereka kala mengenakan outfit formal lantaran didapuk menjadi pendamping pengantin dalam pernikahan Vidi tersebut.

"A night to remember," tulis Tara dalam keterangannya, dikutip Kamis (20/1/2022).

Yang menarik, pada slide terakhir unggahannya, Tara menampilkan video singkat berisi rekaman gambar saat sang suami membeli makanan di warteg. Rupanya, tanpa pulang ke rumah terlebih dulu, Tara dan Daniel langsung merapat ke warung tersebut guna membeli makanan. Dalam video, Daniel tampak keluar dari warteg dengan membawa plastik berisi makanan, sementara Tara menunggunya di dalam mobil.



Melihat video ini, netizen langsung tergelitik untuk memberikan komentar. Mereka salah fokus (salfok) pada pakaian yang dikenakan oleh Daniel saat mampir ke warteg itu. Yakni jas resmi dengan kancing rendah sehingga memperlihatkan bagian dadanya yang bidang.

Taro Basro Bagikan Momen saat Suami Jajan di Warteg, Outfit-nya Bikin Salfok


"Outfit ke warteg," komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)