Viral! Meme Lineup Festival When We Were Young Versi Indonesia, Netizen Nggak Sabar Nonton

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:40 WIB
loading...
Viral! Meme Lineup Festival When We Were Young Versi Indonesia, Netizen Nggak Sabar Nonton
Meme lineup When We Were Young versi Indonesia yang dibuat netizen. Foto/Twitter @sleepyarya
A A A
JAKARTA - Festival musik When We Were Young 2022 tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, acara yang direncanakan dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, itu bakal menghadirkan band-band yang booming di era awal 2000-an. Di antaranya My Chemical Romance, Paramore, The Used, Boys Like Girls, Bring Me the Horizon, A Day to Remember, Avril Lavigne, Bright Eyes, Mayday Parade, hingga Dashboard Confessional.

Kabar ini pun membuat warganet antusias, terutama mereka yang tumbuh remaja dan dewasa dengan lagu-lagu para penyanyi serta band tersebut. Di tengah antusiasme ini, rupanya ada netizen yang membuat lineup When We Were Young versi Indonesia.



Poster itu diunggah oleh akun Twitter @sleepyarya, belum lama ini. Poster tersebut menampilkan deretan band dan penyanyi Indonesia di era awal 2000-an. Di antaranya Noah, D’Masiv, Smash, Kangen Band, Vagetoz, ST12, Matta Band, Radja, Slank, Hijau Daun, Wali, Jikustik, Dewa19, Repvblik, Teamlo, Ungu, hingga Bagindas. Sontak saja poster ini mengundang ragam reaksi warganet.

Sebagian dari mereka berharap lineup festival musik tersebut bisa terwujud. “Gue nonton paling depan,” kata akun @nodsb***.



“Kalau ada, gue dateng si asli wkwkwk,” komentar akun @aquaga***.

“Demi apapun gw akan dateng kalo ada beneran,” cuit akun @overthinkat***.

“Berangkaaattt. Yuk siapa yuk promotornya,” komentar akun @riafasy***.

“Kalau bandnya gini aku juga mau dateng baris depan sih,” tulis akun @bleksyu***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)