Ali Berlatih Silat dengan Ustadz Mustofa usai Terima Tantangan dari Dion, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Ali Berlatih Silat dengan Ustadz Mustofa usai Terima Tantangan dari Dion, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV
Sinetron Cinta Anak Soleh tayang setiap Selasa - Minggu pukul 21.00 WIB di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Anak Soleh terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika hubungan Andre dan Sisi terus berlanjut, kini mau tak mau Sisi harus menjadi asisten dari Andre. Sisi mengantarkan Andre ke rumah, sempat terjadi kesalahpahaman antara Sisi dan Ulfa. Sementara itu Ali mulai berlatih silat dengan Ust. Mustofa untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba beladiri tantangan dari Dion.


Ujang dan Bombom kini memulai aktifitasnya di bengkel, mereka berhasil menyelesaikan pesanan modifikasi motor.

Ujang dan Bombom melihat Kong Ramli berulah kembali dengan menaikan harga kambingnya yang sebelumnya sudah deal harga. Ujang dan Bombom beraksi mereka jahili Kong Ramli dengan melepaskan kambing tersebut. Kong Ramli marah besar.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.



#MNCTV #MNCPictures #CintaAnakSoleh
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)