Seram! Arwah Gentayangan Terowongan Casablanca Kembali Mencari Mangsa

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Seram! Arwah Gentayangan Terowongan Casablanca Kembali Mencari Mangsa
Kutukan di Kolong Casablanca Episode 4 bakal hadir dan membuat malam Jumat makin menyeramkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Billy, Roy, dan Paman tak kunjung kembali ke dunia aslinya. Terjebak di dunia astral membuat mereka sempat putus asa. Tak sengaja mereka pun menemukan sebuah cincin. Cincin itu ternyata milik dari Purwosih yang sengaja ditinggalkan olehnya. Entah kenapa cincin itu tiba-tiba saja sudah ada di tangan Billy. Purwosih menyukai Billy dan arwah itu menginginkan ia untuk ikut bersamanya. Roy dan juga pamannya tak tinggal diam.

Mereka pun membantu Billy untuk mencari tahu apa yang diinginkan arwah gentayangan itu melalui cincin tersebut. Billy pun memberikan cincin itu kepada Paman. Paman Roy terkejut begitu mengetahui maksud dari Purwosih. Ia mengatakan jika arwah tersebut ingin kasusnya untuk diungkap. Dibangunnya terowongan Casablanca ternyata terdapat sisi kelam dibaliknya. Arwah gentayangan itu merupakan korban yang jasadnya dikubur dengan tidak layak.


Kisah kelam yang dialami oleh Purwosih membuat Paman tersentuh. Purwosih diketahui menjadi korban pemerkosaan yang meninggal di terowongan itu. Kisah kelam yang dialami Purwosih menjadi alasan kenapa ia masih bergentayangan di terowongan Casablanca. Tak semua bisa melihatnya membuat ia memutuskan untuk menampakkan diri agar keinginannya bisa terwujud.

Hingga pada akhirnya Paman menggunakan cincin sebagai media untuk berkomunikasi kepada arwah itu agar bisa menyelesaikan masalahnya dan pergi ke alamnya dengan tenang, sehingga tidak ada lagi korban di terowongan Casablanca. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dengerin kelanjutannya di Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca hari Kamis, 20 Januari 2022 Jam 21.30 WIB.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)