Yu Sih Ditolak Nikah, Jennifer Buka Warung Kopi, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:02 WIB
loading...
Yu Sih Ditolak Nikah, Jennifer Buka Warung Kopi, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV
Dibantu Mbak Tebi nan seksi, Jennifer buka warung kopi di kampung ambyar, bapak-bapak selalu berdatangan di warung kopi tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron RT Kampung Ambyar kini digemari para pemirsa setia MNCTV. Kisah Aryo sebagai Ketua RT di Kampung Ambyar selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron RT Kampung Ambyar tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB.

Dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Pada episode hari ini, dibantu Mbak Tebi nan seksi, Jennifer buka warung kopi di kampung ambyar, bapak-bapak selalu berdatangan di warung kopi Jennifer, membuat istri-istri mereka keki dan bertanya-tanya.

Baca juga: Just Mom Angkat Kisah Kasih Sayang Ibu yang Penuh Haru dan Pilu

Sementara itu, Dinda sedih tahu Aryo mau dinikahkan dengan Yu Sih. Dia galau dan sedih, tetapi akhirya dia sadar Aryo menolak menikah dengan Yu Sih.

Yu Sih memutuskan pulang ke kampung halaman. Mendengar berita itu pun Dinda senang, tapi Mbak Tebi yang agresif muncul godain Aryo.

Saksikan sinetron RT Kampung Ambyar, setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV .

Baca juga: Ali Berlatih Silat dengan Ustadz Mustofa usai Terima Tantangan dari Dion, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Program sinetron RT Kampung Ambyar merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)