Just Mom Angkat Kisah Kasih Sayang Ibu yang Penuh Haru dan Pilu

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:47 WIB
loading...
Just Mom Angkat Kisah Kasih Sayang Ibu yang Penuh Haru dan Pilu
Film Just Mom menyajikan konflik seputar keluarga, di mana jalan ceritanya diadopsi dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono. / Foto: MPI/Ahmad Haidir
A A A
JAKARTA - Industri perfilman Tanah Air kembali bergeliat pada awal tahun ini. Sejumlah karya sinema dalam negeri mulai bermunculan di bioskop.

Salah satu film yang hadir di awal tahun ini adalah Just Mom, yang diproduseri Hanung Bramantyo.

Film besutan sutradara muda Jeihan Angga ini bertema tentang sosok seorang ibu. Di sini disajikan konflik seputar keluarga, di mana jalan ceritanya diadopsi dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono.

Baca juga: HUT ke-2, Vision+ Bagi-Bagi Promo Spesial Twoniversary di 3 e-Commerce, Cek di Sini!

"Pasti semua orang memiliki ibu, lahir dari rahim seorang ibu, entah ada atau tidak, entah siapapun yang dianggap sebagai ibunya, ya jadi itulah pesan film ini," jelas Jeihan saat Press Screening & Conference Film Just Mom di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Sementara itu, Just Mom berkisah seorang ibu bernama Siti (Christine Hakim) yang sering merasa kesepian karena dua buah hatinya sudah berkeluarga. Mereka kerap sibuk dengan pekerjaan dan kehidupannya masing-masing.



Siti dikenal memiliki hati yang luar biasa lembut dan dermawan. Ini dibuktikan dengan dirinya yang juga mengadopsi seorang anak jalanan sejak dahulu kala yakni sosok laki-laki bernama Jalu.

Ketika anak-anaknya jarang pulang, Siti yang dermawan dan kesepian akhirnya kembali memutuskan untuk merawat seorang anak. Namun, masalahnya, anak tersebut merupakan seorang perempuan gila yang sedang hamil besar bernama Murni (Ayushita).

Pilihan Siti itu sempat ditentang anak-anak kandungnya yang khawatir akan kesehatan dan keselamatan ibunya. Pasalnya, Siti yang sudah mulai uzur juga mengidap penyakit kanker.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2939 seconds (11.97#12.26)