Banjir Emas dari MSHOP

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:29 WIB
loading...
Banjir Emas dari MSHOP
Dalam upaya membangkitkan suasana hati masyarakat, MSHOP akan tetap melayani pembelian keperluan dan perlatan rumah tangga meski cuaca ektrem. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar semua pihak mewaspadai potensi cuaca ekstrim pada pekan ini atau periode 17-22 Januari 2022.

"Menurut BMKG, wilayah dengan potensi hujan sedang hingga lebat diprediksi terjadi di beberapa wilayah yakni Sumatera Barat, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur," kata Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Abdul Muhari dikutip dari, Okezone, Rabu(19/1/2022).

BNPB juga menyarankan pemerintah daerah dan masyarakat untuk siap siaga dan waspada dalam upaya mengantisipasi dan melakukan mitigasi dampak bencana hidrometeorologi basah pada puncak musim hujan pada Januari hingga Februari nanti.

Baca juga: Irwansyah Pelajari Poligami, Zaskia Sungkar Ingatkan Hal Ini

Dalam menghadapi cuaca ekstrim, Head of Merchandiser MSHOP , Khilqa Putri menyarankan masyarakat agar tidak perlu khawatir berlebihan karena tidak bisa keluar rumah untuk belanja keperluan rumah. Selain itu, suasana hati yang tidak menyenangkan perlu dilepaskan sebab dapat mengganggu kesehatan mental dan menyebabkan imunitas tubuh menurun.

"Tidak perlu takut akan adanya cuaca ektrem yang buat kita tidak bisa belanja keperluan rumah, tetap waspada saja dan selalu jaga suasana hati sebab rasa khawatir yang berlebihan juga dapat menimbulkan gangguan kesehatan mental dan imun kita jadi turun," ucap Khilqa.

Dalam upaya membangkitkan suasana hati masyarakat, MSHOP akan tetap melayani pembelian keperluan dan perlatan rumah tangga meski cuaca ektrem. Selain itu, MSHOP juga akan berikan kejutan hadiah emas kepada masyarakat agar tetap selalu bersukacita senantiasa. Kejutan emas dari MSHOP siap membanjiri rumah Anda dan menyempurnakan kebahagiaan sejati.

"Banjir emas MSHOP akan selalu membawa sukacita bagi setiap masyarakat. Syarat dan Ketentuan Berlaku. Silahkan segara hubungi 1500887 atau kunjungi www.emshop.id dan download aplikasi eMSHOP," tambah Khilqa.

Untuk mendapatkan kejutan MSHOP Banjir Emas, segera hubungi 1500887 atau kunjungi www.emshop.id dan download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

MSHOP dan eMSHOP , e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Baca juga: Ali Berlatih Silat dengan Ustadz Mustofa usai Terima Tantangan dari Dion, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)