Selipkan Nuansa Tradisional, DJ Rean Ingin Menginspirasi Anak-Anak Muda

Kamis, 20 Januari 2022 - 22:34 WIB
loading...
Selipkan Nuansa Tradisional, DJ Rean Ingin Menginspirasi Anak-Anak Muda
Produser musik dan disc jockey, Rean Parulian merilis single terbarunya berjudul Buaya Dikadalin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produser musik dan disc jockey , Rean Parulian merilis single terbarunya berjudul Buaya Dikadalin. Lewat lagu terbarunya itu, Rean membalut karyanya dengan nuansa tradisional ke dalam musiknya.

Pada single tersebut, musisi kelahiran 15 Mei 1996 ini tak hanya menghadirkan musik, tapi juga menampilkan kembali kain ulos sebagai fashion item pada video klipnya.

Selain menampilkan kostum yang unik, dalam lagu dan video klipnya kali ini, pria berdarah Batak itu berkolaborasi dengan rapper asal Gorontalo, Ecko Show.

Baca juga: Just Mom Angkat Kisah Kasih Sayang Ibu yang Penuh Haru dan Pilu

"Dalam peluncuran single Buaya Dikadalin kali ini, aku juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lain seperti Chika dan Deyka. Serta kembali menghadirkan unsur tradisional dalam musik dan balutan busana yang aku kenakan dalam video klipnya," papar Rean dalam keterangannya, Kamis (20/1/2022).

Sepanjang perjalanan kariernya, Rean terus berinovasi dengan karyanya. Dia juga sukses mendirikan studio recording di Cakung, Jakarta Timur.

Sementara itu, single Buaya Dikadalin yang baru dirilis DJ Rean bersama Ecko show ini mengusung tema tentang harga diri. Pada lagu ini, dia juga tak lupa memasukkan beberapa unsur instrumen musik tradisional.

Baca juga: 4 Gerakan Yoga untuk Kurangi Nyeri pada Leher yang Kaku

"Saya berharap bisa menginspirasi anak muda pada saat ini bahwa alat musik tradisional juga bisa dipadukan dengan alat musik modern," kata pemilik akun Instagram @reanparulian dan kanal YouTube Rean itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)