Miris! Haters Minta Mayang dan Chika Bunuh Diri, Mental Langsung Drop

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:31 WIB
loading...
Miris! Haters Minta Mayang dan Chika Bunuh Diri, Mental Langsung Drop
Mayang dan Chika secara blak-blakan mengaku pernah diminta haters bunuh diri. Hujatan haters tersebut diakui Mayang dan Chika membuat mental drop. Foto/Instagram Puput Sudrajat
A A A
JAKARTA - Mayang dan Chika secara blak-blakan mengaku pernah diminta haters bunuh diri . Hujatan haters tersebut diakui Mayang dan Chika membuat mental mereka menjadi drop.

Adik Vanessa Angel itu mengatakan hujatan tersebut menjadi perkataan netizen yang paling menyakitkan baginya. Bahkan sampai sekarang keduanya masih mengingat jelas hal tersebut.

"Bunuh diri (kata netizen yang paling menyakitkan). Kami disuruh bunuh diri," kata Mayang dan Chika dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Jumat (21/1/2022).

"Sakit banget," sambung Mayang.

Baca Juga: Terungkap! Wajah Baru Mayang usai Lakukan Perawatan Sekelas Ayu Ting Ting Bernilai Rp80 Juta



Kalimat terkait bunuh diri sering ditemukan Mayang sejak ia dan sang adik muncul di dunia hiburan Tanah Air setelah sang kakak meninggal dunia. Mayang menyebut mentalnya langsung jatuh saat mengetahui banyak netizen yang menghujat.



"Dan itu pertama kali (muncul di dunia hiburan) makanya kami langsung drop," jelas Mayang.

Selain itu, Chika mengungkapkan bahwa dirinya kerap menemukan kalimat suruhan bunuh diri dalam pesan langsung (DM) di Instagram pribadinya.

"Kalau buat komentar negatif kami masih nggak terlalu mikirin, cuma yang parah itu sih yang nge-DM ke kami itu tuh banyak kayak, 'lo ngapain sih? Mending lo mati aja'. Itu banyak, jadinya kami merasa banget (sakitnya)," tutup Chika.

Baca Juga: Kim Hawt Ingin Kenal dengan Mayang: karena Dia Adik Vanessa Angel
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2999 seconds (11.97#12.26)