Terungkap! Wajah Baru Mayang usai Lakukan Perawatan Sekelas Ayu Ting Ting Bernilai Rp80 Juta

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:08 WIB
loading...
Terungkap! Wajah Baru Mayang usai Lakukan Perawatan Sekelas Ayu Ting Ting Bernilai Rp80 Juta
Mayang, adik Vanessa Angel, sedang bertransformasi untuk memiliki wajah yang lebih cantik. Foto/Instagram Klinik Dermapro SF
A A A
JAKARTA - Mayang , adik Vanessa Angel, baru-baru ini melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan untuk membuat wajahnya lebih cantik. Demi mengubah penampilannya secara total, Mayang memilih melakukan perawatan wajah sekelas Ayu Ting Ting yang bernilai Rp80 juta.

Kini, paras baru Mayang mulai terungkap. Beberapa bagian wajahnya tampak berbeda. Misalnya bibir, terlihat lebih berisi. Kulit wajahnya pun tampak kian mulus, dengan kantong mata yang mengecil serta pipi yang lebih tirus.



Hal itu terlihat pada unggahan di akun Instagram Klinik Dermapro SF yang melakukan perawatan pada wajah Mayang dan adiknya, Chika. Dalam unggahannya, akun Klinik Dermapro memajang kolase foto wajah Mayang sebelum dan sesudah perawatan. Akun itu menyebut, Mayang tengah bertransformasi menjadi sosok yang lebih cantik.

"Proses menuju versi terbaik Mayang," tulis akun tersebut dalam unggahannya, dikutip Kamis (20/1/2022).





"Ini dia proses on goingnya treatment untuk membuat Mayang jadi versi terbaik dari dirinya! Dan masih butuh beberapa kali lagi perawatan kedepannya yah guys agar bisa membuat Mayang semakin cantik," tambahnya di kolom keterangan.

Terungkap! Wajah Baru Mayang usai Lakukan Perawatan Sekelas Ayu Ting Ting Bernilai Rp80 Juta


Agar makin sempurna kecantikannya, Mayang dijadwalkan menjalani perawatan seperti facial snow glow, infus slim chromosome, laser atom, face tightening, dan photo rejuvenation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)