Tampil Pakai Kaos dan Celana Panjang, Risty Tagor Diingatkan Tak Lepas Hijab

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:54 WIB
loading...
Tampil Pakai Kaos dan Celana Panjang, Risty Tagor Diingatkan Tak Lepas Hijab
Risty Tagor tampil berbeda. Ia terlihat memakai kaos dan celana panjang. Perubahan penampilan Risty ini membuat banyak orang mengingatkan tidak melepas hijab. Foto/Instagram Risty Tagor
A A A
JAKARTA - Risty Tagor tampil berbeda. Baru-baru ini, Risty terlihat memakai kaos dan celana panjang. Perubahan penampilan Risty ini membuat banyak orang mengingatkan untuk tidak melepas hijab .

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, ibu tiga anak itu selalu tampil syari setiap saat dengan menggunakan hijab menutup bagian dada. Penampilan terbaru Risty ini terlihat saat menghadiri premier film.

Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin tersebut tampil dengan kaos lengan panjang serta celana. Untuk hijab, ia mengenakan pashmina yang disingkap ke pundak.

"Happy banget bisa nonton premierenya @benjodyfilm @visinemaid," tulis Risty dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (21/1/2022).


Tampil Pakai Kaos dan Celana Panjang, Risty Tagor Diingatkan Tak Lepas Hijab


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka menyoroti gaya berpakaian artis 32 tahun itu. Beberapa di antaranya mengingatkan Risty untuk tetap istiqomah.

"Biasanya pake gamis syari," tulis netizen.

"Hijrah itu mudah siapapun bisa...tp istiqomahnya yg susah...iman seorg muslimah itu kadang ada naik turun...Jangan sampai buka jilbab ya mbak Risty," kata netizen.

"Semoga tetep Istiqomah ya kak Aamiin Allahuma Aamiin," komentar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4488 seconds (0.1#10.140)