Doddy Sudrajat Berencana ke Rumah Faisal Lagi, Tak Kapok Ajak Gala Sky Jalan-Jalan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:57 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Berencana ke Rumah Faisal Lagi, Tak Kapok Ajak Gala Sky Jalan-Jalan
Doddy Sudrajat berencana ke rumah Faisal kembali. Doddy mengaku tak kapok untuk megajak sang cucu, Gala Sky Ardiansyah jalan-jalan seperti sebelumnya. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat berencana ke rumah Faisal kembali. Doddy mengaku tak kapok untuk megajak sang cucu, Gala Sky Ardiansyah jalan-jalan seperti kedatangan sebelumnya.

Meski niatnya sempat ditolak sang besan, Faisal, namun Doddy mengatakan bahwa dirinya akan tetap mengajak Gala jalan-jalan ke depannya.

"Saya lihat kan Gala dibawa ke Ancol sama keluarga pak Faisal, nah saya juga pengin seperti itu," kata Doddy dikutip dari YouTube Seleb on Cam, Jumat (21/1/2022).

Ayah Vanessa Angel tersebut ingin mengajak Gala jalan-jalan lantaran sudah lama tak bertemu dengan bocah 1 tahun itu. Bahkan tak hanya dirinya, keluarga besarnya juga disebut Doddy rindu Gala.





"Saya kan harus bertemu sama Gala. Udah 2 bulan loh kita nggak ketemu sama Gala. Bukan saya aja kan, ada Chika sama Mayang dan keluarga besar saya," ungkap Doddy.

Sebagai kakek, Doddy merasa berhak bertemu dengan putra semata wayang Vanessa dan Bibi Ardiansyah itu. Ia bahkan mengklaim sudah mengutarakan niatnya kepada Faisal untuk datang dan membawa Gala jalan-jalan.

"Saya juga sudah menyampaikan untuk bisa diizinkan Minggu depan atau beberapa hari ke depan untuk ajak Gala main," jelas Doddy.

"Saya masih pengin lagi ke sana untuk bawa Gala karena bagaimana pun saya kakeknya," lanjutnya.


Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat sempat menyambangi rumah Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Minggu, 16 Januari 2022 untuk membawa Gala Sky jalan-jalan. Doddy datang bersama kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)