Doddy Sudrajat Sempat Tolak Jabat Tangan, Haji Faisal: Dia Nggak Mau

Kamis, 20 Januari 2022 - 10:25 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Sempat Tolak Jabat Tangan, Haji Faisal: Dia Nggak Mau
Haji Faisal mengungkap Doddy Sudrajat sempat menolak diajak berjabat tangan. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Haji Faisal mengungkapkan kejadian saat besannya, Doddy Sudrajat datang ke kediamannya beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, ayah dari mendiang Vanessa Angel itu rupanya sempat tak mau bersalaman dengan Haji Faisal dengan alasan Covid-19.

"Salam sama Pak Doddy dia nggak mau, katanya Covid," kata Haji Faisal saat menjadi bintang tamu dalam sebuah tayangan di televisi.

"Kan tadi pak Faisal bilangnya Covid di luar, sekarang nggak bisa salam," timpal istrinya, Dewi Zuhriati.

Lebih lanjut, ayah dari Fujianti Utami tersebut mengatakan bahwa awalnya ia memang sempat melarang seluruh rombongan yang dibawa Doddy Sudrajat untuk masuk ke dalam rumahnya. Sebab, rombongan tersebut bisa dikatakan cukup banyak, sehingga dirinya khawatir dengan kondisi kesehatan Gala Sky yang masih kecil.



Larangan yang dilakukan oleh Haji Faisal kepada rombongan Doddy, rupanya dijadikan alasan ayah Vanessa untuk tak mau bersalaman dengannya. Dengan alasan yang sama, yakni Covid-19.

"Karena memang waktu itu, salah satu alasan saya melarang semuanya masuk karena lagi musim Covid. Jadi secara halus saya melarang. Jadi saya bilang 'Kan lagi musim Covid juga pak, ngapain ramai-ramai? Jadi segini aja yang masuk'," jelas Haji Faisal.

"Setelah itu saya mau salam tapi tapi dia nggak mau salam, jadi bicara saya tadi dia jadikan sebagai alasan," sambungnya.

Kendati demikian, Haji Faisal mengaku masih tetap memaksakan dirinya untuk bisa berjabat tangan dengan sang besan. Hingga akhirnya Doddy menerima jabatan tangan dari Haji Faisal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)