Putri Nia Ramadhani Nangis Histeris Dengar Ibu dan Ayahnya Divonis 1 Tahun Penjara

Jum'at, 21 Januari 2022 - 10:17 WIB
loading...
Putri Nia Ramadhani Nangis Histeris Dengar Ibu dan Ayahnya Divonis 1 Tahun Penjara
Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie menangis histeris setelah mendengar ibu dan ayahnya, Ardi Bakrie divonis 1 tahun penjara karena kasus narkoba. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Putri Nia Ramadhani , Mikhayla Zalindra Bakrie menangis histeris setelah mendengar ibu dan ayahnya, Ardi Bakrie divonis 1 tahun penjara . Nia dan Ardi divonis atas kasus narkoba .

Kondisi Mikhayla ini diungkapkan oleh Theresia selaku asisten Nia. There mengatakan bahwa bocah 9 tahun tersebut menangis histeris saat membaca berita tentang orangtuanya.

"Kalau anak-anak sih yang kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma kalau yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla," kata There dalam salah tayangan di YouTube dikutip pada Jumat (21/1/2022).

"Awalnya histeris lah pas dengar kemarin dia dengar dan baca tuntutan mamanya 12 bulan rehab aja dia udah nangis-nangis, apalagi kemarin pas dengar putusan satu tahun penjara itu juga nangis-nangis banget parah," lanjutnya.




There dan keluarga kemudian mencoba menenangkan putri sulung Nia dan Ardi itu. Selain itu, mereka bahkan meminta pihak panti rehabilitasi agar Nia dapat berbicara dengan putrinya melalui video call.

"Sampai akhirnya kita coba untuk nenangin, dan dapat izin juga dari pihak rehab untuk video call sama Mikha. Jadi dia dijelasin sama mamanya, baru dia lebih bisa tenang sekarang," jelas There.

Selain Mikhayla, kedua anak Nia dan Ardi lainnya juga dikabarkan rindu dengan kedua orangtuanya. Pasalnya, Nia dan Ardi selalu tidur bersama dengan ketiga anak mereka.

"Kalau yang kecil nanya kapan liburannya? Kapan mama papa balik tidur karena mereka satu ranjang berlima. Jadi nanya kapan pulangnya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)