Suara Kayu Banyak Bercerita Topik Ringan di Mini Album Kedua

Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Suara Kayu Banyak Bercerita Topik Ringan di Mini Album Kedua
Suara Kayu meluncurkan mini album kedua yang diberi titel Kumpulan Cerita Pendek. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup duo Suara Kayu meluncurkan mini album kedua yang diberi titel Kumpulan Cerita Pendek. Mini album atau EP yang berisi 6 lagu ini banyak bercerita topik ringan tentang hidup yang dikemas dengan nuansa folk-pop.

Dari 6 lagu tersebut, satu nomor yang dijadikan hit adalah Hahaha. Pada lagu bernuansa happy dan up-beat ini, Suara Kayu berkolaborasi dengan duo BiancaDimas.

Bisa berkolaborasi dengan BiancaDimas, dua anggota Suara Kayu pun merasa sangat bahagia. Pasalnya, mereka sudah sejak lama mengidolakan BiancaDimas.

Baca juga: Konser di Las Vegas Ditunda, Adele Tak Kuasa Tahan Air Mata

"Kebetulan waktu itu Suara Kayu ingin bikin lagu tentang kehidupan. Enggak terlalu banyak mikir dan perdebatan. Sesuai judulnya Hahaha, kita bikin lagu sambil tertawa," kata Ingrid dari Suara Kayu melalui keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Lebih jauh, Ingrid menuturkan bahwa penggarapan lagu Hahaha dilakukan secara virtual, dan hal ini pun bukan menjadi penghalang buat mereka.



"Suara Kayu dan BiancaDimas nyambung banget dan super seru. Sekali pertemuan langsung selesai lagu Hahaha," ujar Ingrid.

Anggota Suara Kayu lainnya, Dewangga berharap para penggemar mengingat momen-momen bahagia yang harus disyukuri meski tengah mengalami masalah.

"Dari pada marah-marah, mending #diHaHaHainaja. Semoga kamu yang lagi sedih dan marah, waktu dengerin lagu ini bisa ikutan bahagia bareng kita," ungkap Dewangga.

Selain Hahaha, mini album Kumpulan Cerita Pendek juga berisikan lima lagu lainnya, yakni Kaktus, Penghapus Pensil, Jasuke, Miniatur (versi Korea), dan 24 Jam.

Baca juga: 5 Tips Membuat Gorengan Agar Tidak Bikin Kolesterol Naik

Lima single tersebut pernah dirilis pada tahun lalu, dan secara keseluruhan telah didengar lebih dari 2,1 juta kali di Spotify.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3444 seconds (11.252#12.26)