Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Vicky Prasetyo Pernah Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina

Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:42 WIB
loading...
Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Vicky Prasetyo Pernah Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina
Presenter Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menikahi Kalina Oktarani. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menikahi Kalina Oktarani.

Hal tersebut disampaikan Vicky sebelum bahtera rumah tangganya dengan Kalina dikabarkan retak. Kini, presenter 37 tahun itu dikabarkan cerai dari Kalina.

Vicky menyampaikan hal itu semua ketika dihipnotis Uya Kuya. Ini terlihat dari salah satu tayangan video di kanal YouTube Uya Kuya yang rilis pada Juni 2021.

Baca juga: Konser di Las Vegas Ditunda, Adele Tak Kuasa Tahan Air Mata

Pada awalnya, suami Astrid itu memancing dengan sebuah pertanyaan. "Kalina pernah bilang ke Astrid kalau lo pernah bilang ke Kalina kalau lo terpaksa menikahi Kalina. Karena elo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lo mau kawin. Bener apa enggak?" tanya Uya.

Lantas, Vicky membenarkan ucapan Uya, karena ketika mereka dekat, dia tak ada niat meminang Kalina. Namun, akhirnya dia menikah lantaran saat itu berita mengenai pernikahan mereka sudah terlanjur beredar.

"Jujur, iya (terpaksa), karena awal-awal kita kan enggak ada proses," ujar mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

"Enggak ada niatan juga, dan saya tuh salahnya udah lah apa yang terjadi besok lihat besok lihat aja nanti," sambungnya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, Vicky mengaku akhirnya jatuh hati kepada Kalina. Dia menyayangi sang istri setelah mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

Namun baru-baru ini, Kalina mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan saat menjadi berbincang di YouTube Melaney Ricardo.

"Iya, gue udah cerai," tegas Kalina.

Baca juga: Suara Kayu Banyak Bercerita Topik Ringan di Mini Album Kedua

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan itu digelar di The Lodge Jagorawi Bogor, Jawa Barat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)